Rahasia Menggunakan Paket Malam di Siang Hari. Anda Coba ! Anda Percayaa !

Kali ini Blog Merajan Komputer akan berbagi Trik rahasia yakni Menggunakan Paket Malam di Siang Hari. dan Download Windows 10 Transformation Pack 2.0 Terbaru

Update 18 juli 2015: Buat anda yang ingin menggunakan paket malam ke siang hari tapi kekurangannya yaitu kecepatannya tentu tidak sama kencang nya dengan paket malam. Disini saya pake simpati loop, jika kuota siang anda sudah habis tapi pengen banget browsing nih dia triknya yaitu ubah sinyal 3D ke Edge, anda bisa merubahnya lewat modem. Caranya klik setting di modem lalu pilih Preference selanjutnya pilih GPRS/Edge lalu akhiri dengan klik tombol Aply di pojok kanan bawah. Semoga bermanfaat.

Trik ini sudah saya buk tikan work 100% di TKP saya tanpa ada pulsa yang tersisa yang hanya kuota malam saja di kartu Simpati Lokasi Nusa Tenggara Barat. Bagi Sobat yang ingin mencobanya tapi direkomendasikan untuk tidak dalam keadaan pulsa yang masih banyak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Dan sangat tidak di Recomendasikan mempraktekannya menggunakan Modem.

Mudah-mudahan saja di TKP Sobat work, "BTBR" Beda Tempat Beda Rasa :) Trik ini tidak merugikan siapapun, dirugikan hanya kita. Kok kita? ya karna yang di ambil paket malam kita (kuota). Di sini saya menggunakan paket malam atau bahasa Lomboknya Paket Midnight Flash Unlimited hihi :)
Trik ini bisa di bilang Trik Tapi bukan Trik. hah ???? ya karena yang di set cuma pengataran jam dan time zone yang ada di Komputer dan hanphone

Dari pada Sobat penasaran silahkan lihat di trik-nya dibawah. Tapi

Rahasia Menggunakan Paket Malam di Siang Hari
1. Jika Sobat belum beli paket malam silahkan di beli
2. Jika Sobat sudah membeli paket malam Tapi jangan langsung di gunakan, gunakan gunakan sesuai jam yang telah di tentukan misalnya dari jam 00:00 - 05-59 AM 
3. Sekarang anggap saja sudah jam satu atau jam dua malam Sobat lagi sedang browsing atau apalah, Ketika sudah jam 5 pagi (05.00 atau berapalah sebelum melebihi jam 05:59 AM) Saatnya Sobat ubah Time Zone dan jam yang ada di komputer dan hp Sobat
Contoh cara mengubah time zone dan jam
  • misal saya lagi di atau lagi tinggal di Lomok maka time zonenya yang saya gunakan di komputer (UTC+04:00) Izhevsk, Samara (RTZ 3) dan waktu di komputer saya pun otomatis berubah ke jam 2 malam
  • untuk hp nya gunakan time zone (UTC+04:00) Izhevsk, Samara (RTZ 3) atau apapun yang penting jamnya berstatus malam contoh bisa di lihat seperti jam di komputer saya di atas.
  • Begitulah seterusnya jika sudah mau mencapai jam enam maka ubah lagi ke jam 2 atau jam berapapun asal di atas jam satu malam
  • Jika Sobat berhasil jangan lupa ya di share artikel ini agar temen-tenmen Sobat tahu dan temen temen-nyaaa Sobat juga tahu hehe :)
Itulah sedikit trik jadul yang bisa saya bagikan pagi ini semoga bermanfaat :)