LUAR BIASA !! TERYATA DAUN PEGAGAN MAMPU TUMPAS PENYAKIT DARAH TINGGI MENYEMBUHKAN BATUK DAN MENGATASI SULIT BUANG AIR KECIL,ANDA HARUS TAHU !!


Tanaman pegagan ini adalah sejenis tanaman merambat yang sangatlah berguna untuk menyembuhkan beragam penyakit, manfaat daun pegagan ini dapat sangatlah baik untuk melindungi kesehatan badan. Daun pegagan ini mempunyai tanda-tanda tiap-tiap ruasnya menjalar di tanah, bertangkai panjang sampai 15 cm, di bagian tepi daunnya bergerigi serta kadang-kadang daun pegangan ini sedikit berbulu. Tanaman pegagan ini umumnya tumbuh dimanapun di permukaan tanah yang sedikit lembab serta ada ditempat yang cukup memperoleh cahaya matahari. Telah sangat banyak orang yang memakai tanaman daun pegagan ini untuk jadikan juga sebagai penyembuhan beragam penyakit. Untuk tahu semakin banyak tentang manfaat dari daun pegagan ini, simaklah sebagian penjelasan yang akan kami berikan.
manfaat daun pegagan
Di bawah ini yaitu sebagian manfaat daun pegagan untuk penyembuhan :
Menangani sulit buang air kecil – manfaat daun pegagan yang pertama yakni bisa bermanfaat untuk menangani sulit buang air kecil. Cara memakainya, ambillah 30 gr daun pegaan serta bersihkan dengan memakai air. Lalu haluskan lewat cara ditumbuk atau dilumatkan, sesudah hancur, berikan pada seputar pusar.
Untuk menyembuhkan darah tinggi – manfaat daun pegagan yang setelah itu yakni bisa mengatasi darah tinggi. Cara mengoah daun pegan ini sangatlah gampang, siapkan 20 lembar daun pegagan yang sdah dibikin bersih dengan air sebelumbya. Sesudah bersih, rebuslah daun pegagan dengan memakai 3 gelas air, diamkan sampai jadi ¾ rebusan. Minumlah ramuan ini 3 kali satu hari sejumlah ¾ gelas.
Menyembuhkan batuk kering – daun pegagan ini dapat juga menyembuhkan batuk kering dengan efisien, cara mengolahnya yakni ambillah satu genggam daun pegagan yang masih tetap segar serta bersihkan dengan memakai air. Lalu daun pegagan dilumatkan serta peras, ambillah air perasan daun pegaan lalu imbuhkan air serta gula batu seperlunya. Minumlah ramuan ini untuk menyembuhkan batuk kering dengan cepat.
Untuk menaikkan nafsu makan – manfaat daun pegagan yang setelah itu anda dapat memakainya untuk menamah bafsu makan, terutama untuk anak-anak yang memanglah susah untuk makan teratur. Cara memakainya siapkan satu genggam daun pegagan serta bersihkan dengan memakai air bersih. Lalu rebus daun pegagan dengan memakai dua gelas air hingga tersisa satu gelas air, minumlah ramuan ini sejumlah satu gelas sehari-hari.
Tersebut sebagian manfaat daun pegagan yang bisa kami berikan, mudah-mudahan artikel yang kami berikan ini bisa berguna untuk kesehatan anda.