LUAR BIASA TERYATA TANAMAN KENIKIR INI SANGAT AMPUH MENUMPAS SEL SEL KANKER


Selamat sore. Hari ini admin ingin berbagi informasi paling baru tentang tanaman yang bisa membunuh sel kanker bahkan juga sampai 98% lho.

Tahukah kalian guys seputar 150 th. waktu lalu hampir tak ada orang di bumi ini yang terserang penyakit kanker, namun bersamaan dengan perubahan zaman, saat manusia telah konsumsi beragam type daging olahan, pelan namun pasti penyakit ini mulai menggegoroti orang-orang.



Nah sesudah beberapa orang yang alami penyakit ini, beberapa orang yang takut bakal penyakit ini. Yup, Kenapa? Lantaran pengetahuan kedokteran kita belum temukan satu juga obat paten yang bisa mengobati penyakit ini dengan cara selesai. Tersebut penyebab kanker jadi momok yang ditakuti, menanggung derita kanker bermakna berhadap-hadapan dengan kematian.



Namun seluruhnya yaitu kehendak Tuhan ya guys, karena tak ada yang tahu usia seorang terkecuali Tuhan. Namun beruntunglah kita lantaran hidup berbarengan alam yang senantiasa sediakan apa-apa yang kita perlukan, termasuk juga obat kanker.
Suatu launching beberapa waktu terakhir dipublikasikan oleh TrueActivist yang mengatakan bahwa suatu penelitian sudah dikerjakan sekumpulan peneliti yang menamakan diri mereka Life Science.
Beberapa ilmuwan dalam grup Life Science di ketahui sukses temukan satu zat dalam tumbuhan yang bisa membunuh 98% sel kanker payudara dalam kurun saat kurang dari 16 jam.
Nama tumbuhan itu yaitu Artemisinin yang jika digabungkan dengan tanaman apsiuntus jadi prosentasi kesuksesannya dalam menghilangkan sel kanker jadi 100%. Luar umum.



Awalnya Artemisinin yaitu obat yang dipakai beberapa tabib zaman dahulu untuk mengobati penyakit malaria, tetapi saat ini berdasar pada riset Life Science, obat ini dapat dapat dibuktikan sangatlah efisien dalam melawan kanker.



Tanaman artemisinin yaitu satu diantara turunan dari tanaman Apsintus (di kenal dengan juga nama Artemisia Annua). Tanaman ini di ketahui bisa mengobati penyakit berat dengan cara efisien.



Di Indonesia, daun Artemisinin di kenal dengan arti Kenikir atau Ganjo lupa, Randa Midang di Sunda atau Ulam raja di Malaysia. Daun ini sangatlah harum serta mempunyai kandungan zat-zat seperti flavonoida polifenol, atsiri, saponin, lemak, kalsium, karbohiodrat serta protein.



Tanaman ini beberapa besar tumbuh di daerah tropis di negara Amerika Tengah serta latin serta di sebagian negara Asia seperti Indonesia, Filipina serta Malaysia.



Kandungan paling mengagumkan dari Artemisinin yaitu mempunyai zat antioksidan yang sangatlah tinggi yaitu setara dengan 2400 mg vitamin C. Karena kandungannya itu, tanaman ini dapat dibuktikan bisa membunuh 98% sel kanker payudara kurun waktu kurang dari 16 jam.



“Artemisinin yaitu satu diantara obat paling baik yang kita punyai sesudah lewat saat yang sangatlah lama dalam mempelajari kanker, serta saat ini kami mau selalu meneruskan penelitian kami pada tnaman ini, ” tutur koordinator peneliti Life Science, Dr. Olivo Miotto dari Unit Penelitian Tropis Mahidol-Oxford, MORU, Thailand.



Riset yang dikerjakan oleh Life Science mengatakan bahwa tanaman ini bisa bikin sel kanker alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).



Artemisia sangatlah mungkin di kembangkan di iklim seperti Indonesua terlebih pada ruang ketinggian yaitu 1000-1500 mdpl serta curah hujan paling sedikit 700-1000 mm/th. serta intensitas sinar yang rendah.