RAWATLAH TANAMAN YANG SATU INI SUDAH TERBUKTI AMPUH MENYENBUHKAN KANKER KENCING MANIS DAN MENGATASI NYERI PINGGANG


Daun belalai gajah atau yang di kenal juga dengan SSG (Sabah snake Grass) sudah lama di kenal juga sebagai obat yang ampuh dalam menangani kanker. Bukan sekedar itu, tetapi daun ini dapat di kenal juga sebagai satu diantara obat herbal untuk bermacam jenis penyakit. Daun belalai gajah kadang-kadang digunakan juga sebagai tumbuhan hias pada pekarangan rumah serta bisa tumbuh dengan baik di lingkungan. Daun belalai gajah mempunyai kandungan manfaat antioksidan yang cukup tinggi hingga, dapat mengatasi beberapa sel kanker didalam badan agar tak tumbuh serta pada akhirnya menebar.

Manfaat lain dari antioksidan yaitu melawan radikal bebas pemicu penyakit yang saat ini sudah banyak menyebar di sekitar lingkungan. Daun belalai gajah memiliki kandungan mineral, vitamin dan flavonoid yang tinggi. Walaupun bermanfaat untuk menangani banyak penyakit, tetapi daun ini lebih di kenal juga sebagai obat penghalau penyakit kanker.

Terdapat beberapa manfaat daun belalai gajah untuk kesehatan seperti :

melawan berbagai jenis kanker
mengatasi aliran darah yang tersumbat
buang racun dari badan
mengatasi radang prostat
mengatasi kencing manis
mengatasi nyeri pada pinggang
mengatasi tekanan darah tinggi
mengurangi keletihan
Daun Belalai Gajah untuk Penyembuhan Kanker

Pada zaman dulu, daun belalai gajah banyak diperjual belikan untuk menangani permasalahan kesehatan. Untuk mereka yang menderita penyakit kanker, biasanya mereka diwajibkan konsumsi daun belalai gajah minimum /hari 100 helai serta bisa tidak sama bergantung tingkat seberapa bahayanya kanker yang tengah terkena.

Untuk beroleh daun belalai gajah, saat ini terbilang tak gampang mengingat tanaman yang satu ini tak akan sepopuler dahulu. Hingga tak heran bila anda bakal alami kesusahan waktu mencarinya dalam kepentingan penyembuhan. Untuk pasien kanker, sebaiknya bila anda menanam sendiri daun belalai gajah untuk kebutuhan pengobatan pribadi.

Sampai sekarang ini sudah banyak dilaporkan begitu berkhasiatnya tanaman belalai gajah dalam hadapi kanker. Terdapat banyak dari pasien kanker yang mengakui sembuh sesudah konsumsi daun belalai gajah yang bahkan juga menurut dokter umurnya telah tak akan panjang.

Beberapa herbal untuk mengatasi kanker :
Cara Bikin Juice Daun Belalai Gajah

Untuk konsumsi daun belalai gajah, anda bisa membuatnya jadi jus lewat cara :

langkah pertama yaitu dengan menuangkan ½ gelas ar putih ke blender
masukkan es batu 1 sampai 2 bongkah es batu
tambahkan ¼ manfaat lemon, yang bermanfaat untuk hindari oksidasi
bersihkan daun belalai gajah yang sudah disediakan pada awal mulanya lantas masukkan ke blender
kupas apel yang masih tetap segar. Janganlah lupa untuk buang bijinya
potong-potong apel sejumlah 8 sisi lantas tambahkan ke mesin blender
sebaiknya bila anda selekasnya meminum jus belalai gajah itu lantaran tak baik untuk disimpan
Bila anda terasa kedinginan sesudah minum jus yang satu ini, anda bisa memakai manfaat jahe untuk menghangatkan tubuh anda. Sesudah konsumsi minuman jus dari daun belalai gajah ini, baiknya anda menghindari makanan sebagai pantangan yakni ginseng, durian, ayam, bebek, talas, margarin, onde-onde, sarang burung, gula, madu, ikan pari serta ikan kembung.

sponsored links


Kehebatan daun belalai gajah sudah banyak menolong orang yang tengah sakit kanker, dari mulai kanker paru-paru, kanker limpa, kanker rahim, kanker prostat, kanker darah sampai bermacam jenis penyakit lain seperti penyakit ginjal sampai yang mempunyai penyakit tumor sekalipun. Dalam menyembuhkan kanker, pasti jumlah mengkonsumsi daun belalai gajah tidak sama pada setiap orang bergantung dengan seberapa parah sakit yang tengah terkena pasien. Bila dalam konsumsi daun belalai gajah tunjukkan hasil yang baik, jadi si pasien bisa kurangi ukuran konsumsi daun belalai gajah itu.