SUDAH TERBUKTI DAN TERUJI TERYATA DAUN JAMBU BIJI BERMANFAAT UNTUK MENYEMBUHKAN DIARE ,MENYEMBUHKAN MASUK ANGIN DAN SARIAWAN,ANDA HARUS TAHU,TOLONG DI SHARE YA !!


Daun jambu biji memanglah telah banyak digunakan oleh beberapa orang juga sebagai penyembuhan tradisional untuk menangani penyakit diare serta beragam penyakit yang lain, faedah daun jambu biji ini bukan sekedar bermanfaat untuk menyembuhkan beragam penyakit saja, tetapi bisa berguna juga untuk melindungi kecantikan kulit muka supaya sehat terawat. Untuk memproses daun jambu biji ini, beberapa orang ada yang mengolahnya jadi ramuan teh atau dapat pula lewat cara dikunyah segera untuk daun jambu biji yang masih tetap muda. Beragam penyakit yang lain yang bisa diobati dengan daun jambu biji ini bakal kami berikan seperti berikut.
manfaat daun jambu biji

Manfaat daun jambu biji untuk penyembuhan kesehatan serta kecantikan yaitu seperti berikut :
Menyembuhkan diare – manfaat daun jambu biji yang pertama yakni bisa bermanfaat untuk mengatasi permasalahan pencernaan seperti diare. Cara memakainya sangatlah gampang, ambillah lima lembar daun jambu biji, satu potong akar jambu biji, kulit serta batang daun jambu biji. Bersihkan seluruhnya bahan hingga betul-betul bersih, lalu rebuslah dengan memakai 1 ½ liter air. Saring terlebih dulu serta minum ramuan ini 2 x satu hari. Untuk cara yang lebih cepat, anda bisa kunyah pucuk daun jambu biji serta tambahkan sedikit garam, telan airnya serta buang ampas daun jambu biji itu.
Menyembuhkan sariawan – terkecuali bisa menangani permasalahan pencernaan, daun jambu biji dapat juga dipakai untuk menyembuhkan sariawan. Cara memakainya, ambillah satu genggam daun jambu biji serta satu potong kulit batang jambu biji. Bersihkan bahan yang telah disediakan dengan memakai air hingga bersih. Kemudian rebus dengan dua gelas air, saring ramuan daun jambu biji ini serta minumlah 2 x satu hari.
Menyembuhkan masuk angin – manfaat daun jambu biji yang setelah itu yakni bisa pula bermanfaat untuk mengatasi masuk angin dengan cepat. Cara penggunaannya, siapkan 10 lembar daun jambu biji yang masih tetap muda, satu buah cabai merah, satu potong gula merah, tiga buah asam serta garam seperlunya. Bersihkan daun jambu biji terlebih dulu, lalu rebus beserta seluruhnya bahan yang telah disediakan tadi. Minumlah ramuan bahan ini 2 x satu hari.
Manfaat daun jambu biji untuk kesehatan serta kecantikan yang sudah kami berikan ini, mudah-mudahan bisa berguna serta bermanfaat untuk melindungi kesehatan anda dengan cara tradisional yang aman yakni dengan menggunakan daun jambu biji ini.