WOW HEBAT !! SELAIN UNTUK BUMBU DAPUR TERYATA DAUN SALAM MEMPUNYAI KHASIAT YANG LUAR BIASA UNTUK KESEHATAN,ANDA WAJIB TAHU


Salam adalah jenis tanaman, di mana daunnya ini kerap dipakai juga sebagai bumbu masakan, manfaat daun salam ini bukan sekedar bermanfaat untuk bahan penyedap masakan saja, ada banyak lagi manfaat yang lain yakni untuk kesehatan. Telah sangat banyak penyembuhan dengan memakai daun salam. Penyembuhan itu salah satunya juga sebagai obat diare, maag akut, kolesterol, bahkan juga dapat pula digunakan untuk pasta gigi alami. Kandungan ekstrak etanol dalam daun salam ini berperan juga sebagai anti bakteri serta kandungan metanolnya juga sebagai anti cacing. Ada banyak lagi manfaat yang ada pada daun salam itu, untuk membahas lebih detilnya lagi, simaklah sebagian keunggulan daun salam yang bakal kami berikan.
manfaat daun salam

Di bawah ini yaitu sebagian manfaat daun salam untuk kesehatan :
Untuk memutihkan gigi – manfaat daun salam yakni bisa bikin gigi putih serta bersih, beragam penelitian juga telah menunjukkan bahwa daun salam ini dapat memutihkan gigi kuning dengan cara alami tanpa ada mengikis gigi. Cara memakainya, jemur sebagian lembar daun salam serta kulit jeruk hingga kering. Lalu tumbuk ke-2 bahan itu hingga halus, sesudah keduanya tercampur, beri sedikit air serta aduk hingga rata sampai jadi seperti berupa pasta. Manfaatkanlah ke-2 bahan ini juga sebagai pasta gigi alami.
Untuk turunkan kandungan kolesterol serta gula darah – terkecuali bisa dipakai untuk memutihkan gigi, daun salam ini dapat juga bermanfaat untuk turunkan kandungan kolesterol serta gula darah pada badan. Cara memproses daun salam ini, siapkan 15 lembar daun salam yang masih tetap segar, lalu bersihkan hingga betul-betul bersih. Sesudah bersih, rebuslah dengan memakai tiga gelas air hingga tersisa satu gelas air saja. Sesudah cairan itu telah dingin, saring air rebusan daun salam. Minumlah air rebusan tadi saat malam hari, untuk hasil yang optimal, kerjakanlah cara ini dengan cara teratur.
Menolong turunkan berat tubuh – daun salam ini sangatlah efisien untuk anda yang inginkan badan yang ideal. Karena daun salam ini bisa menolong turunkan berat tubuh. Cara memakainya, siapkan 30 lembar daun salam serta rebuslah dengan memakai empat gelas air sampai tersisa dua gelas air serta dinginkan. Minumlah air rebusan daun salam ini 2 x satu hari tiap-tiap pagi serta malam hari sejumlah satu gelas.
Tersebut sebagian manfaat daun salam untuk kesehatan badan lewat cara alami serta aman, mudah-mudahan artikel yang kami berikan ini bisa berguna buat anda.