SPONSOR



Sebagian dari kita mempunyai kulit yang begitu sensitif yang bahkan juga benjolan atau gatal sekecil apa pun otomatis mengakibatkan kita memar. Namun, Anda bisa singkirkan bintik-bintik memalukan dengan pertolongan buah ajaib serta sayuran.

Kulit peka, yang bahkan tekanan paling kecil menyebabkan memar, terkadang bisa mengakibatkan kita kesulitan. Ini berlaku terlebih untuk beberapa wanita yang nikmati menggunakan rok serta gaun pendek selama musim panas, namun tak mempunyai keberanian untuk tunjukkan kaki mereka karena mereka tampak seperti seorang yang barusan mengalahkan mereka.

Namun, tempat memalukan bisa dihapus dengan bantuan buah ajaib serta sayuran yang menghilangkan mereka memar pada kulit.

Nanas 

Menempatkan sepotong nanas pada memar serta memperbaikinya dengan perban. Biarlah tinggal selama 1/2 jam atau satu jam. Nanas memiliki kandungan fermentasi yang meningkatkan penyerapan hematoma, di mana mengolah permasalahan dengan memar dikerjakan kurun waktu singkat.

Bawang 

Potong lingkaran bawang serta memperbaikinya pada memar dengan perban. Biarlah tinggal selama hampir satu jam. Kerjakan beberapa kali dalam satu hari serta hasilnya akan memukau Anda!

Kentang

Rebus kentang dengan kulitnya. kupas kulit, tumbuk kentang serta mencampurnya dengan dua sendok makan madu serta sebagian tetes air, lalu menempatkannya di area memarTinggalkan untuk bekerja selama beberapa jam.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.