SPONSOR



Alpukat di kenal sebagai buah yang mempunyai kandungan lemak nabati yang bagus untuk kesehatan. Penggemar alpukat, cermati bahan apa sajakah yang tidak bisa digabung waktu makan alpukat.

Anda tentu sering lihat buah alpukat jadikan kombinasi dalam es campur atau sop buah. Nyatanya ada bahan yang tidak direferensikan untuk jadikan pelengkap waktu makan buah berdaging hijau itu.

Chef selebriti Budi Sutomo menyampaikan kandungan lemak dalam alpukat cukup tinggi baiknya janganlah dikonsumsi dengan bahan yang juga berlemak tinggi. “Lemak alpukat telah sangatlah tinggi, terlebih pada alpukat mentega. Janganlah campur dengan makanan berlemak juga atau makanan yang mengakibatkan kerusakan lemak, ” kata Chef Budi waktu dihubungi lewat pesan singkat, Rabu (13/1/2016).

Makanan berlemak yang disebut Chef Budi misalnya yaitu susu kental manis. Beberapa orang yang suka dengan alpukat yang digabung susu kental manis, terasa memanglah enak namun nyatanya itu tak bagus serta jadi menyingkirkan manfaat dari buah alpukat.

“Orang kita kan sukanya makan alpukat gunakan susu kental manis serta gula. Susu serta gulanya banyak, ya telah kandungan gizi alpukatnya kalah, ” terang pria ramah yang juga penulis buku itu.

Sebagai alternatif, Chef Budi merekomendasikan makan alpukat dengan kombinasi madu. Jumlah madu yang ditambahkan juga seperlunya saja, misalnya satu sendok teh untuk satu buah alpukat. HP – Sebarkanlah. com/Okezone
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.