SPONSOR

Berita MotoGP Terbaru: Kelebihan Valentino Rossi DI MotoGP 2016 Yang Tidak Di Miliki Pembalap Lainnya
Indoberita. com -Berita MotoGP Paling baru : Keunggulan Valentino Rossi DI MotoGP 2016 Yang Tak Di Punyai Pembalap Yang lain. Kompetisi uji Cobalah MotoGP 2016 di Sepang kelihatannya bakal jadi bukti kembalinya Valentino Rossi serta Marc Marquez bertatap muka lagi, Serta terlebih dulu di Malaysia juga pada awalnya konflik diawali, serta di berharap di Sepang Malaysia akan jadi saksi perdamaian ke-2 pembalap bintang itu.

Tetapi dalam kajian kesempatan ini kami akan tidak mengulas konflik Valentino Rossi serta Marc Marquez, Tetapi mengulas kelebihan serta keunggulan Valentino Rossi yg tidak akan dapat di punyai oleh pembalap bintang yang lain, Bahkan juga pembalap sehebat Marc Marquez serta Jorge Lorenzo tentu akan tidak dapat mengikuti serta melampui keunggulan yang di punyai Valentino Rossi.

Dalam tiap-tiap balapan di yakinkan beberapa pembalap MotoGP memiliki keunggulan sendiri serta memiliki skil yang beda, dari demikian banyak pembalap MOtoGP samapai sekarang ini belum ada yang menyamakan keunggulan Valentino Rossi salah satunya.

Rossi Lebih mahir menyesuaikan dengan ban Michelin serta elektronik standar
Rossi mempunyai pengalaman serta skillset untuk menangani tantangan itu
Rossi hanya satu pembalap yang sudah jajal tiga tim yang tidak sama kelas paling utama (Ducati, Honda, Yamaha)
Rossi pembalap yang rasakan perpindahan mesin (990cc, 800cc, 1000cc)
Rossi pernah mencicipi ke-2 merk ban Michelin serta Bridgestone
Rossi pembalap papan atas yang bertanding di mesin dua-strok.
Dari enam keunggulan yang di punyai Valentino Rossi itu jadi tampak keunggulan yang di punyai Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi itu belum ada yang menyamakan oleh beberapa pembalap MotoGP masa modern saat ini.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.