SPONSOR


Ini adalah salah satu sarapan sehat dan tastiest, karena mengandung vitamin dan mineral yang meningkatkan tampilan kulit, rambut, menormalkan metabolisme dan memperkuat organisme. Sarapan sehari-hari ini akan membantu Anda mengeluarkan racun dari organisme dan membersihkan usus.

Selain itu memecahkan masalah usus malas dan sembelit, membakar lemak dan menormalkan berat badan Anda. Setelah hanya satu bulan konsumsi, koktail ini akan membantu Anda menyingkirkan 3-5 kilogram berat badan surplus. Terlebih lagi, warna kulit Anda, rambut dan kuku akan lebih indah dan sehat, dan perut perlahan akan mencair ...

Persiapan:
  • 300 Ml kefir (Kefir adalah minuman yang terbuat dari susu dengan proses fermentasi yang berasal dari daerah Kaukasus. Cara pembuatannya adalah dengan memasukaan butiran kefir ke dalam susu sapi, kambing, atau domba. Kefir tradisional dibuat di dalam tas kulit kambing dan digantung di dekat pintu, tas ini akan bergoyang ketika seseorang membuka pintu sehingga susu dan kefir akan tercampur.)
  • Sendok -2 oat
  • 1 Sendok teh biji rami tanah
  • 1 Sendok teh bubuk kakao
  • 5 Sampai 7 plum berdaging.

Sarapan perlu disiapkan di malam hari untuk pagi berikutnya.
 Tutup plum dengan air mendidih dan kemudian tutup kapal dan biarkan selama 5 sampai 10 menit. Sementara itu, menempatkan oat, biji rami yang dasar dan kakao di piring. Menutupi bahan-bahan ini dengan kefir tersebut. Kemudian, memotong plum di potongan-potongan kecil (Anda juga dapat menggunakan blender atau cutter makanan) dan menambahkannya ke dalam campuran sebelumnya. Campur semuanya dengan baik, dan menyimpannya di lemari es. Di pagi hari, menikmati sarapan di lezat dan sehat Anda. Hasil akan terlihat segera.
ps Anda mungkin memiliki "aneh" sensasi di perut Anda, beberapa hari pertama, tapi itu akan berlalu. Saluran pencernaan Anda akan mulai bekerja seperti jam!
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.