SPONSOR

Khasiat DAUN NANGKA, Antikanker Kuat dan Antidiabetes Basah
Lagi, manfaat dari dedaunan yang tidak bisa ditinggalkan, yakni manfaat dari Daun Nangka. Hmm, masak iya daun Nangka mungkin saja obat serta bermanfaat? Sebenarnya tidak hanya digunakan sebagai obat tradisional, manfaat Daun Nangka ini tak kalah dengan daun sirsak yang diakui dapat membunuh sel kanker. Dalam penyembuhan ayurveda dari India, daun nangka dipakai sebagai obat antidiabetes lantaran kandungan daun nangka miliki efek hipoglikemi.

Tersebut disini manfaat serta langkah meramu Daun Nangka :

Anti-oksidan serta mencegah penuaan dini

Daun nangka berguna dalam menghindar penuaan awal. Anti-oksidan yang terdapat dalam daun nangka memiliki manfaat untuk mencegah radikal bebas pada badan kita hingga bisa menghindar penuaan awal.

Kaya Kalsium

Tahukah anda kalau daun nangka memiliki kandungan kalsium yang tinggi? Ya, oleh karenanya daun nangka begitu baik untuk kesehatan tulang serta gigi yang kuat.

Memiliki kandungan zat Anti Kanker

Satu diantara manfaat daun nangka yang luarbiasa yaitu daun nangka memiliki karakter anti kanker. Bahkan juga berdasar sebagian sumber, manfaat pengobatan kankernya bakal makin kuat bila daun nangka di gabung dengan daun sirsak.

Melindungi Kesehatan Badan

Manfaat daun nangka yang lain yaitu bisa melindungi kesehatan badan anda. Dengan beragam kandungan yang terdapat didalamnya jadi ketahanan badan anda bisa terjaga serta bisa terlepas dari penyakit.

Mengangkat beberapa sel kulit mati

Daun nangka dapat juga dipakai sebagai product perawatan kecantikan alami. Langkah memakainya yakni daun nangka di proses jadi masker. Ambil sebagian lembar daun nangka yang tidaklah terlalu muda serta tak juga sangat tua. Bersihkan terlebih dulu daun nangka dengan dibasuh memakai air, lalu haluskan daun nangka lewat cara ditumbuk. Sesudah halus, pakai masker daun nangka sebagai masker pada semua kulit muka anda. Kerjakanlah langkah tersebut dengan cara teratur tiap-tiap 1 minggu sekali supaya akhirnya optimal.

Diabetes

Ambillah 10 lembar daun nangka yang masak (tidaklah terlalu muda). Rebus dengan air satu 1/2 liter (kurang lebih 1 botol aqu* besar). Didihkan hingga seputar 70 derajat Celsius, janganlah sangat lama, tidak butuh hingga daun itu masak benar. Ambillah air yang tersisa, tuangkan ke suatu mangkuk besar, lantas tutuplah mangkuk itu supaya uap air daun nangka itu tak menguap serta terbuang ke luar. Biarlah hingga air rebusan dingin. Minumlah air ramuan ini 3 kali satu hari setiap 1/2 jam sebelumnya makan.

Menyembuhkan Bisul

Bakar daun nangka yang telah kering lalu ambillah arangnya, campur dengan kapur sirih serta sedikit minyak kayu putih. Berikan pada kulit yang berbisul.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.