SPONSOR



Penelitian telah menunjukkan bahwa jus nanas dapat menenangkan batuk dan telah terbukti lima kali lebih efektif daripada sirup obat batuk yang dapat dibeli di apotek.

Buah ini berguna mengandung bromelain, enzim yang kaya sifat anti-inflamasi yang membunuh bakteri dan perkelahian infeksi.

Selain itu, hanya satu cangkir jus nanas mengandung hampir 50% dari kebutuhan harian untuk asupan vitamin C. Buah nutrisi yang besar ini merangsang pelaksanaan dan penggunaan enzim penting dalam tubuh yang mengatur metabolisme dan konsumsi energi.

Juga, jus nanas merupakan sumber mangan, mineral yang terutama membantu pembentukan tulang ikat yang sehat dan jaringan. Mangan memungkinkan penyerapan yang lebih baik kalsium, metabolisme lemak dan karbohidrat, dan juga meningkatkan fungsi saraf.

Bromelain diperkirakan memiliki efek luar saluran pencernaan dan diserap dengan demikian, tidak berubah oleh tubuh. Secara khusus, bromelain sering ditandai sebagai agen anti-inflamasi alami untuk kondisi seperti arthritis.

Di Jerman, itu diterima untuk pengobatan pembengkakan dan peradangan pada hidung dan sinus, yang disebabkan oleh operasi atau cedera, sehingga tidak diragukan lagi, salah satu suplemen yang paling populer.

Selain itu, dalam kasus batuk konstan seserius pneumonia, jus nanas dapat memperbaiki kesehatan Anda secara alami. Hal ini sangat efisien, dan memiliki gizi yang diperlukan yang membantu melawan pilek.



Tapi, daftar banyak keuntungan tidak berakhir di sini. Jus nanas dapat membantu menenangkan sakit tenggorokan dan debit lebih mudah lendir. Lendir kental dan lengket yang ada di paru-paru dan sinus dapat menyebabkan mengganggu dan melelahkan bersin, batuk dan infeksi yang menyakitkan.

Der Pharma Chemica pada tahun 2010, menerbitkan sebuah studi, yang bertujuan untuk menemukan beberapa perawatan yang berharga untuk pasien dengan TBC, dan penyakit menular yang disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis.

Sebagai bagian dari studi mereka, para peneliti menemukan bahwa campuran jus nanas, garam, merica dan madu, sangat membantu pasien untuk melepaskan lendir di paru-paru.

Selain itu, studi berikutnya menemukan hasil yang bahkan lebih luar biasa! Bahkan, para peneliti menemukan bahwa ekstrak nanas dapat mengurangi lendir lima kali lebih cepat dari obat batuk membeli.

Pasien pulih menjadi 4,8 kali dengan cepat dan di antara mereka, itu melihat penurunan semua gejala yang berhubungan dengan batuk.


Karena jus membeli mengandung banyak gula, akan lebih baik untuk memeras jus nanas mentah diri sendiri, dan untuk menghindari versi kalengan.

Ini adalah resep untuk jus alami ini luar biasa:

- 1 cangkir jus nanas segar

- 1 buah jahe (sekitar 7,5 cm)

- 1 sendok makan madu

- ¼ cangkir segar jus lemon

- ½ sendok teh lada Cayenne

Persiapan:

Campur semua bahan dan jus siap! Ini harus dikonsumsi secara teratur, ¼ cangkir 2 sampai 3 kali sehari.

IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.