INILAH 20 KHASIAT MADU + KAYU MANIS SEBAGAI OBAT!!! SUDAH TERBUKTI KEAMPUHANNYA!!!SILAHKAN DICOBA!!!

http://ngawicybers.blogspot.com

Di bawah ini daftar beberapa penyakit yang bisa diatasi dengan madu serta kayu manis. Menurut Weekly World News semuanya ini sudah diteliti oleh ilmuwan Barat.

1. Arthritis (radang sendi).

Ambil 1 sisi madu serta 2 sisi air suam-suam kuku. Tambahkan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis. Campur madu, air suam kuku serta bubuk kayu manis. Pijat ke sisi yang sakit dengan cara perlahan-lahan. Rasa sakit bakal menyusut kurun waktu 1 atau 2 menit. Atau pasien arthritis bisa minum 1 cangkir air panas dengan 2 sendok madu serta 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis sehari-hari, pagi serta malam. Apabila diminum teratur, ramuan itu bisa menyembuhkan penyakit arthritis kritis. Penelitian terakhir Copenhagen University memakai kombinasi 1 sendok makan madu serta _ sendok teh bubuk kayu manis yang didapatkan pada pasien sebelumnya sarapan. Akhirnya dalam satu minggu 73 dari 200 pasien yang diobati pulih keseluruhan. Kebanyakan pasien yg tidak bisa jalan atau bergerak karena arthritis bisa jalan tanpa ada rasa sakit.

2. Kerontokan Rambut.

Orang yang alami kerontokan rambut atau kebotakan bisa menggunakan kombinasi minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelum mandi. Berikan di kepala serta diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian baru dibilas. Penelitian juga menunjukkan, ramuan yang didiamkan di kepala selama 5 menit juga terus efisien.

3. Infeksi Kandung Kemih.

Campur 2 sendok makan bubuk kayu manis serta 1 sendok teh madu kedalam satu gelas air suam-suam kuku. Kemudian diminum. Ramuan itu membunuh kuman-kuman didalam kandung kemih.

4. Sakit Gigi.

Buat campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis serta 5 sendok teh madu. Berikan ramuan itu pada gigi yang sakit. Penggunaan ramuan itu bisa dilakukan 3 kali satu hari sehari-hari hingga gigi berhenti sakit.

5. Kolesterol.

Kadar Kolesterol darah bisa di turunkan dengan 2 sendok makan madu serta 3 sendok teh bubuk kayu manis yang digabung dalam 16 ons air teh. Ramuan ini bisa kurangi kadar Kolesterol dalam darah hingga 10% dalam 2 jam. Madu murni yang diminum keseharian memperingan masalah Kolesterol.

6. Pilek.

Pilek enteng serta berat bisa sembuh dengan 1 sendok makan madu suam-suam kuku serta _ sendok teh bubuk kayu manis sehari-hari selama 3 hari. Ramuan itu bisa mengobati hampir semuanya batuk serta pilek kronis dan bersihkan sinus.

7. Mandul.

Penyembuhan Yunani serta ayurveda sudah memakai madu selama bertahun-tahun untuk menguatkan semen beberapa pria. Dua sendok makan madu yang diminum dengan teratur sebelumnya tidur, bakal berefek menyuburkan. Wanita Jepang, Cina serta Asia Timur yang susah hamil serta mau menguatkan rahim, umum konsumsi bubuk kayu manis mulai sejak berabad-abad lalu. Wanita yang susah hamil baiknya sekerap mungkin saja memoleskan madu serta sesendok teh bubuk kayu manis pada gusinya. Kayu manis bakal bercampur dengan air ludah serta masuk badan. Ada pasangan suami isteri dari Maryland tak mempunyai keturunan selama 14 tahun serta hampir putus harapan. Saat tahu manfaat kayu manis serta madu, mereka mulai konsumsi ramuan itu. Sang isteri mulai mengandung serta melahirkan anak kembar.

8. Sakit Perut.

Madu yang digabung bubuk kayu manis bisa menyembuhkan sakit perut. Dapat juga bersihkan perut, dan mengobati bisul hingga akar-akarnya.

9. Kembung.

Penelitian yang dikerjakan di India serta Jepang menyebutkan kalau madu yang diminum berbarengan kayu manis bisa kurangi gas dalam perut.

10. Penyakit jantung.

Berikan mandu serta bubuk kayu manis pada roti pada saat sarapan setiap hari. Madu serta kayu manis kurangi Kolesterol dalam pembuluh arteri, serta kurangi resiko serangan jantung. Orang yang telah terserang serangan jantung apabila konsumsi madu serta kayu manis sehari-hari bisa terlepas dari serangan jantung ke-2. Mengkonsumsi madu serta kayu manis dengan cara teratus bisa membuat lancar pernapasan serta menguatkan detak jantung. Rumah jompo di Amerika serta Kanada, sukses menyembuhkan penghuninya yang mempunyai masalah pembuluh darah karena tersumbat, serta menyusut fleksibilitasnya lantaran umur, dengan ramuan itu.

11. Sistem Kekebalan Badan.

Mengkonsumsi harian madu serta bubuk kayu manis menguatkan kekebalan badan serta melindungi badan dari serangan bakteri serta virus. Beberapa ilmuwan temukan kalau madu mengandung beragam vitamin serta zat besi dalam jumlah besar. Pemakaian madu secara teratur menguatkan sel darah putih untuk memerangi bakteri serta virus.

12. Gangguan Pencernaan.

Bubuk kayu manis yang ditabur pada 2 sendok makan madu bisa kurangi keasaman lambung serta membantu mengolah makanan berat. Ramuan itu mesti diminum sebelum makan.

13. Influenza.

Ilmuwan di Spanyol sudah menunjukkan kalau madu diisi kandungan alami yang membunuh kuman influensa serta menyembuhkan pasien dari flu. Jadi, minumlah madu saat bakal flu.

14. Mencegah Penuaan.

Teh yang digabung madu serta bubuk kayu manis serta diminum setiap hari bisa menghindar penuaan. Ambil 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis serta 3 cangkir air lalu rebus seperti bikin teh. Minumlah sebanyak 1 cangkir 3 hingga 4 kali satu hari. Ramuan itu bikin kulit segar serta halus dan menghindar penuaan. Harapan hidup juga jadi tambah.

15. Jerawat.

Berikan 3 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis di wajah sebelumnya tidur. Bersihkan esok harinya dengan air hangat. Apabila dikerjakan teratur setiap hari selama 2 minggu, bakal mengobati jerawat hingga akar-akarnya.

16. Infeksi Kulit.

Ambil 1 sisi madu serta 1 sisi bubuk kayu manis, berikan di bagian kulit yang sakit.

17. Kelebihan Berat Tubuh.

Minum satu gelas air yang di rebus berbarengan madu serta bubuk kayu manis setiap pagi 1/2 jam sebelumnya sarapan atau waktu perut masih tetap kosong. Apabila dikerjakan secara teratur bisa kurangi berat tubuh, bahkan juga untuk orang yang sangatlah gemuk. Minum ramuan itu secara teratur bakal menghindar lemak terakumulasi pada badan, walau terus konsumsi makanan kalori tinggi.

18. Kanker.

Penelitian terakhir di Jepang serta Australia tunjukkan kalau kanker perut serta tulang stadium lanjut bisa sembuh dengan madu serta kayu manis. Pasien cukup minum 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis selama satu bulan 3 kali satu hari.

19. Kelelahan.

Studi paling akhir menunjukkan kalau kandungan gula dalam madu lebih berguna dari pada merugikan untuk badan. Warga lanjut usia yang konsumsi madu serta bubuk kayu manis dengan ukuran sama, terbukti lebih siaga serta fleksibel. Riset Dr. Milton menunjukkan, 1 sendok makan madu yang diminum berbarengan satu gelas air serta ditaburi bubuk kayu manis bisa tingkatkan vitalitas badan dalam satu minggu. Ramuan itu diminum setiap hari sesudah menggosok gigi serta jam 3 sore ketika vitalitas badan alami penurunan.

20. Bau Nafas.

Satu sendok teh madu serta bubuk kayu manis yang digabung di air panas bisa bikin nafas terus fresh satu hari penuh. Orang Amerika Selatan biasa minum ramuan tersebut di pagi hari.