SPONSOR




Penyelenggaraan balapan MotoGP di Indonesia bukan lagi mimpi. Karena, berkat dukungan dari beberapa pihak termasuk pemerintah, Indonesia resmi jadi salah satu tuan rumah MotoGP musim 2017.

Sebagai bukti balapan MotoGP resmi di gelar di Indonesia pada 2017, Menteri Pemuda serta Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah menandatangani letter of intent (LOI) dengan pihak Dorna Sport pada Rabu (18/11/2015).

“LOI telah ditandatangani oleh Menpora tempo hari. Penandatanganan itu telah dapat disebut sebagai bukti bahwa MotoGP 2017 jadi di gelar di Indonesia. Lantaran, bila LOI telah ditandatangani serta Indonesia tak segera menyiapkan sirkuit serta lain sebagainya, kita bakal dikenakan denda oleh Dorna Sport, ” tutur Direktur Sirkuit Internasional Sentul Tinton Soeprapto di kantor Dewan Pertimbangan Presiden, Kamis (19/11/2015) di Jakarta Pusat.

Tinton menjelaskan, dalam LOI itu, Dorna memberi kesempatan pada Indonesia untuk jadi salah satu tuan rumah MotoGP selama tiga musim, yaitu 2017, 2018, serta 2019.

 " Sebenarnya setiap kontrak Dorna memberi saat lima tahun, namun kita ambillah tiga tahun. Kita mencari amannya saja, karena belum tahu yang akan datang akan seperti
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.