SPONSOR


Nyeri sendi bisa menjadi sangat tidak menyenangkan, jadi kami akan menyarankan Anda untuk mencoba obat alami ini yang akan membantu Anda untuk menyingkirkan rasa sakit hampir minyak immediately.This buatan sendiri yang terbuat dari paprika dingin panas akan membantu Anda untuk meningkatkan sirkulasi darah dan efektif dalam pengobatan radiculitis, myositis, neuralgia, rematik dan nyeri sendi.

Picture121

Minyak ini expends kapiler, meningkatkan metabolisme, mempengaruhi aktivasi proses regenarative kulit dan meningkatkan sirkulasi darah ke daerah-daerah permukaan kulit.
RESEP:

Bahan:

10 paprika merah segar dingin
2 cangkir minyak zaitun
satu botol satu liter
Persiapan:

Pertama mencuci paprika memotong batang dan tikus paprika di blender.you akan mendapatkan sekitar satu cangkir cincang halus mixture.you harus menempatkan campuran ini di stoples dan gerimis dengan minyak. diamkan dalam place.After gelap 7 hari Anda harus regangan isi tabung melalui kain tipis.



Paprika cincang Anda dapat menggunakan sebagai bumbu, dan minyak dapat Anda gunakan untuk pijat tubuh sebagai pengobatan untuk nyeri sendi dan rematik.

Aplikasi:

Anda perlu menggosok minyak ini beberapa kali sehari pada kulit tubuh di mana Anda merasa sakit.

Setelah menggosok Anda perlu memakai kaus kaki hangat jika rasa sakit Anda dalam Anda feet.Heating bagian lain dari tubuh tergantung dari tempat yang menyakitkan: leher dan punggung lengan. Setelah aplikasi pertama Anda akan merasa pemanasan dan kesemutan sensasi kulit, tetapi tertahankan dan tidak menyebabkan luka bakar.

Anda akan merasa lebih baik setelah aplikasi pertama, tetapi untuk hasil terbaik pertama yang harus Anda menggunakannya beberapa kali sehari dan kemudian setelah satu atau dua bulan prosedur dapat dilakukan seminggu sekali hanya jika Anda jatuh sakit i Anda sendi karena kondisi cuaca yang berubah .
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.