KALIAN BELUM TAHUKAN??? TERNYATA BUAH-BUAHAN MERAH & KUNING, BERMANFAAT UNTUK PRIA DAN WANITA


Tahukah kamu bahwa buah berwarna merah dan kuning memiliki banyak faedah dalam tubuh? Waktu mengonsumsi buah merah, ternyata bisa memberi manfaat menghindarkan penyakit prostat untuk pria. Buah merah tersebut antara lain tomat, jambu dan semangka.

Menurut Dr. Grace Judio Kahl, ada lima manfaat dari buah merah, hal tersebut berasal dari phytonutrient utama buah, yakni lycopene. Phytonutriens yaitu zat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan penyakit serta membantu tubuh bekerja lebih baik.
buah-buahan-merah-kuning-bermanfaat-untuk-pria-dan-wanita-lho
” Sedangkan lycopene yaitu senyawa nutrisi yang penting dibutuhkan tubuh karena memiliki kandungan banyak vitamin dan antioksidan. Kandungannya yang sehat dapat menghindar beragam penyakit serta melindungi kesehatan serta kecantikan kulit Anda, ” kata Dr. Grace waktu ditemui di kawasan Senopati Jakarta Selatan Kamis 10 September 2015.

Phytonutriens yang terdapat di dalamnya diantaranya asam ellagic, querrcentin, serta hesperidin. Querrcentin pada jambu sangatlah berhasiat untuk penyakit demam berdarah. Diluar itu, faedah lainnya dari manfaat buah merah adalah bisa kurangi kemungkinan pembesaran prostat.

” Penyakit prostat biasanya di alami oleh para pria yang berusia di atas 50 tahun. Buah merah sangatlah berguna, bisa menurunkan tekanan darah, kurangi perkembangan tumor serta mengurangi takaran kolesterol dan bisa meregenerasi sendi pada arthritis, ” tambahnya.

Sedangkan manfaat buah berwarna kuning yaitu untuk menangani katarak. Didalam buah kuning mempunyai phytonutriens beta cyptothanxin. Type phytonutriens yang lain yang ada dalam buah kuning itu yaitu karotenoid, lotein, dan zeazanthin. Fungsinya dapat membantu komunikasi sel serta mengurangi resiko katarak.

Menurutnya, sebagian buah berwarna kuning yang baik dikonsumsi yaitu jeruk, pir, serta nanas. Buah berwarna kuning inilah juga busa menghindar penyakit jantung serta kurangi resiko degenerasi retina.

” Saat mengonsumsi nanas, ini berguna juga untuk beberapa wanita hamil yang menanti kelahiran anaknya. Saat minum juice nanas, 30 menit sesudah konsumsi juice nanas, bakal berlangsung kontraksi yang hebat, ” tutupnya.