KAMU WANITA ?? HARUS TAHU INI,PENTING !!! INI KUNCI SUKSES MENCEGAH INFEKSI JAMUR PADA ORGAN KEWANITAAN,(((TOLONG SEBARKAN !!!)))


Screenshot_1581

dan biasanya infeksi org4n 1n*im kewanitaan (miss V) itu karena jamur candida diketemukan dilaboratorium medis, jadi butuh untuk kita untuk mendapatkan info bahwa jamur ragi memang penyebab gejalanya.

Apa yang dimaksud dengan infeksi jamur Miss V?

Jamur Candida albicans adalah jamur yang menyebabkan infeksi pada Miss V. Tiap-tiap wanita mempunyai bakteri pada organ kewanitaan dan jamur yang memastikan apakah Miss V Anda sehat atau tidak. Ini disebut juga flora pada Miss V. Apabila jumlah bakteri atau jamur sangat banyak jadi dapat menyebabkan infeksi jamur.

Pencetus utama dalam sakit Infeksi jamur pada Miss V seperti yang telah dikemukakan diatas adalah type ragi yang dimaksud Candida albicans. Tetapi, studi paling baru perlihatkan Ada peningkatan resistensi yakni strain Candida glabrata. C. glabrata condong lebih sulit diobati dari pada Candida albicans dan mungkin lebih resisten pada obat antijamur yang umum digunakan, hingga sering mengakibatkan infeksi berulang.

Susunan lendir yg melapisi dinding Miss V memiliki kandungan satu ekosistem yang rumit yg mencakup kombinasi kompleks protein kekebalan tubuh bersama dengan berbagai bakteri, lebih-lebih Lactobacillus. Diluar itu, berbagai strain candida dapat diketahui sampai 25 % pada wanita sehat tanpa ada tanda-tanda. Ini yg sangat mungkin ragi untuk tumbuh cepat dan menyerang selaput halus yg melapisi Miss V.

Pemakaian antibiotik, obat diabetes mellitus, dan Antibiotik pembunuh lactobacilli juga membunuh bakteri sehat yang lain yang sejatinya melindungi perubahan candida di bawah kontrol.
Penelitian tunjukkan kalau menggunakan obat-obat kimia untuk menyembuhkan penyakit infeksi jamur, bakteri jahat maupun virus di alat reproduksi wanita, yaitu Miss V, dapat membunuh bakteri normal di Miss V yg bermanfaat untuk melindungi kesehatan Miss V, mengakibatkan muncul penyakit infeksi yg berulang di Miss V yg semakin menyebar, dan mengakibatkan gatal. Karena itu penyembuhan lewat cara herbal atau alami sangat dianjurkan, untuk melindungi kelestarian bakteri normal di Miss V, dan berfungsi hanya membunuh jamur, bakteri jahat ataupun virus di Miss V.

Pasien dengan keadaan Gula darah yang terus menerus tinggi yang biasanya berlangsung dengan pasien diabetes aktif ini yakni penyebab perkembangan ragi, dan diabetes sering menekan sistem kekebalan tubuh sampai jadi rawan sakit. Orang dengan keadaan sakit terkena HIV dapat juga memiliki sistem kekebalan tubuh yg lemah, seperti yang terjadi pada orang yang memakai kortikosteroid atau obat penekan kekebalan badan, terjadi pada kondisi pasien Stres dan cenderung emosional bisa turunkan kekebalan tubuhnya juga.

Studi telah temukan kalau subkelompok wanita sehat dengan infeksi jamur pada Miss V berulang mungkin saja mempunyai permasalahan kekebalan lokal yang melibatkan sekresi kekurangan protein pelindung yang disebut immunoglobulin A. Hal semacam ini lah yang bikin susah buat mereka untuk membasmi jamur Miss V di selaput lendir mereka.

Bagaimanakah tanda-tanda infeksi jamur pada Organ Intim Wanita (Miss V) ?

1. Jika Anda sering menanggung derita gatal-gatal, itu mungkin saja tanda yang pasti dari infeksi jamur. Jika Anda terasa sangat gatal dan jadi parah, bahkan juga setelah membersihkan alat kelam'in, gatal tidak berkurang.

2. Miss V seperti terbakar setelah buang air kecil. Ini mungkin saja petanda terjadinya infeksi. Apabila alami infeksi jamur Miss V, terasa Miss V spt akan terbakar. Minum banyak air dan mengamati beberapa waktu. Ini karena dehidrasi juga menyebabkan luka bakar pada Miss V.

3. Cairan putih kental : Ini adalah satu diantara tanda yang diikuti oleh gatal dan terbakar pada Miss V. Ini dapat jadi tanda infeksi jamur Miss V.

4. Nyeri pada vulva atau kemerahan pada saluran Miss V bisa jadi gejala infeksi jamur.
Anda juga dapat mengembalikan keseimbangan Lactobacillous di tubuh serta meningkatkan kesehatan Miss V dengan mengambil therapy bubuk Lactobacillus acidophilus sebagai suplemen serta menggunakannya. Utk hasil yg optimal Anda mesti konsumsi setidaknya 30 miliar organisme per hari, biasanya satu sampai tiga kapsul potensi dosis tinggi

Direkomendasikan bahwa untuk para wanita dengan keluhan infeksi jamur berulang, bisa melakukan terapi herbal periode panjang dengan bawang putih serta ekstrak daun zaitun. Keduanya memiliki sifat antijamur yang kuat namun tak menghambat pertumbuhan lactobacilli yang sehat.
caranya dengan Mengambil 1. 500 mg bawang putih setiap hari (sekitar dua siung) dan 1 sampai 2 gr ekstrak daun zaitun sehari. atau bisa juga menelan 1-3 sendok teh minyak zaitun extra-virgin setiap hari.