SPONSOR




Buah mentimun adalah salah satu buah yang mempunyai sejuta manfaat untuk perawatan kecantikan wanita. Didalam mentimun ini mengandung 90% air serta beberapa mineral penting seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit serta dapat mengencangkan pa***ara.

Mentimun seringkali digunakan untuk mencegah kantung mata serta dipakai sebagai masker wajah supaya muka lebih lembut serta berseri. Tetapi ternyata mentimun juga sangatlah baik untuk perawatan kecantikan tubuh seperti mengencangkan pa***ara.

Ada sejumlah resep yang butuh anda kerjakan untuk mengencangkan pa***ara dengan memakai mentimun. Serta seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, berikut dia diantaranya : 

1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat 
Salah satu resep mentimun untuk mengencangkan pa***ara yaitu dengan memakai kombinasi pada mentimun, yoghurt, madu serta oat. Untuk menggunakannya anda butuh menghaluskan mentimun yang lalu dicampurkan dengan ketiga bahan yang lain. Aduk semua bahan ini sampai menjadi pasta.

Lalu oleskan pasta tersebut pada pa***ara secara merata. Diamkan selama 15­20 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. Jadi pa***ara anda bakal merasa lebih kencang.

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis 
Dengan menambahkan mentimun, putih telur serta jeruk nipis ini juga dapat digunakan untuk mengencangkan pa***ara. Memakai ketiga kombinasi bahan yang telah diaduk jadi pasta serta dioleskan pada pa***ara dan diamkan selama 20­25 menit ini dapat membuat pa***ara lebih kencang serta lembut.

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu 
Mengencangkan pa***ara dengan menggunakan mentimun dapat juga dilakukan dengan memakai mentimun, lemon, mint serta madu. Cara yang butuh anda lakukan juga cukup gampang seperti cara – cara sebelumnya yaitu mencampur semuanya bahan sampai jadi sebuah pasta. Lalu berikan pada pa***ara serta diamkan selama 15­20 menit ini dapat membuat pa***ara terasa lebih fresh serta mengencang.

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat 
Ramuan untuk mengencangkan pa***ara dapat juga dengan memakai mentimun, tomat, madu serta alpukat dalam jus. Caranya sama dengan cara sebelumnya yang dioleskan ke pa***ara serta tunggulah hingga 20­25 menit. Pakai secara teratur untuk memperoleh pa***ara yang kencang, kenyal serta lembut.

5. Mentimun + Air Mawar 
Jika anda ingincara yang lebih praktiks untuk mengencangkan pa***ara memakai mentimun dapat juga dengan memakai mentimun serta kombinasi air mawar. Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lalu berikan campuran tersebut pada pa***ara serta diamkan selama 10­15 menit. Tunggulah hingga mengering serta basuh dengan air. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah dia ke lima hal memakai mentimun supaya pa***ara terasa lebih kencang.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.