SPONSOR



Calendula. Sebuah bunga yang rendah hati, dengan banyak kegunaan.

Juga dikenal sebagai pot marigold atau taman marigold, telah digunakan selama berabad-abad untuk luka dan iritasi kulit. Calendula memiliki sifat yang membuatnya berguna untuk luka ringan, luka, goresan, kulit pecah-pecah atau lecet, memar, luka bakar, sengatan lebah, ruam, dan iritasi ringan lainnya dan infeksi kulit. 

Menjaga Calendula Salve di tangan akan memungkinkan Anda untuk mengobati penyakit berikut:

Ruam (termasuk ruam popok)
Bibir pecah-pecah
Luka dan goresan
Kulit kering
Luka bakar ringan
Membuat salep memungkinkan kita untuk memanfaatkan kekuatan menenangkan dan anti-inflamasi tanaman indah ini. Hal ini juga sangat baik untuk kulit sensitif, sehingga cocok untuk menggunakan dengan bayi dan anak-anak.

Bagian yang terbaik, mudah!

Cara Membuat Calendula Salep

Bahan:

10 gram lilin lebah
120 ml minyak calendula
2 piring besar
Saya sarankan Anda membeli lilin lebah di peternak lebah, dan minyak calendula di apotek herbal. Jika tidak, untuk persiapan obat, jika mungkin, Anda harus memilih minyak calendula buatan sendiri.

Metode Persiapan:

Campur minyak dengan lilin dan meletakkan campuran dalam panci steam hidangan enamel, di atas api yang tenang.
Aduk campuran terus sampai lilin benar-benar larut.
Ketika campuran homogen, drop pada permukaan meja dan biarkan dingin.
Salep siap, jika memiliki konsistensi krim. Jika terlalu tebal, tambahkan lebih banyak minyak, dan dalam kasus yang berlawanan - menambahkan lilin.
Masukan salep dalam botol kaca yang bersih dan biarkan hingga dingin.
Setelah itu, tutup dan simpan tabung di lemari es. Kehidupan rak adalah satu tahun. Jika perlu, membuat jumlah yang lebih besar.
Dalam bukunya "Kesehatan dari Farmasi Allah", Maria Treben, sebuah tersohor herbalis Austria, berbagi pengalaman penerapan marigold salep.

Salah satu kenalannya harus segera menghapus payudara. Dia menyiapkan salep marigold untuknya. Wanita itu telah digunakan pada luka pasca operasi dan luka segera berhenti rasa sakit dan bekas luka sembuh lebih cepat daripada di kasus pasien lainnya. Setelah itu, butuh perawatan radiasi lebih sedikit dari yang direncanakan.

Juga, Maria saksi kisah seorang wanita yang kakinya dimutilasi oleh knot dan varises. Dia meletakkan salep ini dengan kain linen tipis dan membungkus kakinya. Setelah 4 minggu, knot menghilang dan kulit kaki menjadi halus.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.