SPONSOR



Madu dan cuka

Di Amerika menulis banyak buku tentang aksi hampir ajaib dari cuka apel pada keadaan fisik dan mental orang. Ini adalah hasil dari apel tempa yang tersisa untuk fermentasi dalam tong kayu, karena kayu meningkatkan fermentasi alami. Dosis optimal dari cuka sari apel yang akan diambil pada siang hari merupakan solusi dari dua sendok makan cuka dalam dua dl suam-suam kuku, air matang sebelumnya, menambahkan dua sendok makan madu. Ambil persiapan dua sampai tiga kali sehari sebelum makan.

kacang maduObat mujarab ini membantu dengan penyakit tenggorokan, masalah pencernaan, sirkulasi yang buruk dan metabolisme dalam tubuh. Disarankan untuk penyakit jantung, ginjal dan pembuluh darah. Menurut beberapa sumber, solusi ini juga ditunjukkan dalam pengobatan enuresis nokturnal pada anak-anak. Ada juga bukti bahwa jus yang nikmat yang diperoleh menurunkan tekanan darah dan merupakan sekutu besar untuk menurunkan berat badan. Telah lama diketahui bahwa madu adalah yang terbaik untuk insomnia.

Jika seseorang tidak bisa tidur di malam hari kemudian harus menggunakan madu. Jika satu sendok makan madu di malam hari tidak cukup untuk tidur yang baik, obat rakyat merekomendasikan resep berikut: Dalam segelas kecil madu untuk menambah tiga sendok makan cuka sari apel. Setengah jam setelah mimpi itu akan datang. Dalam hal terjadi kecemasan utama atau insomnia perlu untuk mengambil dua sendok teh campuran ini. Ulangi proses dalam kasus bangun pada malam hari. Ini berarti lebih baik dari yang terbaik sediaan farmasi obat penenang, karena tidak ada konsekuensi yang merugikan.

Madu dan kenari

Kenari adalah tanaman yang bagian semua memiliki sifat biologis yang tinggi. Itu selalu di banyak negara di dunia yang dikenal sebagai agen penyembuhan yang besar. Dan hanya dalam kombinasi dengan madu, adalah obat alami yang luar biasa yang sifat penyembuhan tidak dapat dibandingkan bahkan dengan persiapan farmakologis yang paling kuat, karena kombinasi mereka menyediakan tubuh kita dengan semua penting vitamin, mineral, protein, lemak, karbohidrat dan banyak lagi.

Anemia - Siapkan campuran pon semanggi madu, setengah kilo kenari tanah dan satu lemon. Semuanya dicampur dengan baik dan diambil setiap tiga sampai empat jam. Campuran ini sangat baik untuk pemulihan orang anemia dan kelelahan.

Untuk pengobatan hipertensi dan kekurangan zat besi - anemia, itu harus diambil 100 gram kacang setiap hari dengan jumlah yang sama madu, setidaknya 45 hari. Madu dan kacang-kacangan sangat efektif dan iskemia jantung.

Sendok makan madu dengan tiga atau empat kacang tidak hanya kelezatan yang luar biasa, tetapi juga sarana untuk mengobati sakit kepala, insomnia, dan sclerosis. Dosis yang sama cukup untuk melindungi terhadap peningkatan radiasi, kata seorang dokter Amerika yang terkenal D. Gale.

Resep ini terbukti untuk membantu orang yang menderita impotensi: kenari tanah dicampur dengan madu dalam proporsi yang sama. Ambil dua sendok makan dua kali atau tiga kali sehari, setengah jam setelah makan. Untuk mencapai efek yang diinginkan dari terapi harus berlangsung setidaknya 20 sampai 30 hari. Penyembuhan borok cepat dan efektif jika mengambil lima atau enam sendok makan susu kenari hari setengah jam sebelum makan, yang akan dibuat dengan cara berikut: 20 gram kenari tanah dituangkan dengan 100 gram air matang hangat, kocok dengan baik, saring dan tambahkan dua sendok makan madu

Madu dengan bawang putih

Resep berikut diperbaharui kekuatan tubuh dan sangat baik untuk asma dan kesulitan bernafas: satu kilo semanggi madu, jus jeruk, jus lemon dari 10 sepuluh siung bawang putih aduk rata dan biarkan tinggal selama seminggu dalam botol tertutup. Ini harus dikonsumsi empat sendok teh sekali sehari membiarkan jus perlahan bocor melalui tenggorokan.

Ini harus secara teratur dikonsumsi akan selama dua bulan untuk mencapai efek yang diinginkan. Yang sangat populer obat tradisional terhadap flu madu dan bawang putih: bersih dan bawang putih mash (lakukan bubur) dan mencampurnya dengan madu linden (sebaiknya) sehubungan 1: 1. Ambil satu sendok makan dilarutkan dalam air hangat sebelum tidur.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.