SPONSOR



Seperti dilansir pada laman Myhealthtips. in, Ternyata ada minuman yang cukup ampuh untuk mencairkan semua tumpukan lemak dalam tubuh. Bahkan juga minuman ajaib ini diklaim dapat mencairkan lemak dalam tubuh cuma kurun waktu 4 hari. Hingga setidaknya anda dapat mengkonsumsi minuman ajaib ini dalam menurunkan lemak yang tertumpuk dalam tubuh.

Untuk membuat minuman ini pun juga cukup gampang, maka dari situ anda bisa mempersiapkan beberapa bahan yang diperlukan untuk membuatnya.

# Langkah pertama yang perlu anda kerjakan dalam membuat minuman ini, sebaiknya anda menyiapkan satu buah mentimun, satu buah lemon, satu sendok parutan jahe, 8 gelas air putih serta 12 lembar daun mint.

# Sesudah semua bahan telah anda siapkan, jadi langkah yang ke dua adalah cara mengolah minuman ajaib ini. Dalam hal ini langkah yang perlu anda lakukan yaitu, pertama kali anda sebaiknya mengambil mentimun, dan kupas kulitnya dan parutlah mentimun itu dalam satu wadah.

# Bila mentimun telah diparut dalam sebuah wadah, jadi selanjutnya anda bisa mengambil lemon yang tersedia, lalu peraslah airnya serta campurkanlah perasan air lemon itu dengan parutan mentimun tadi dalam satu wadah.

# Kemudian barulah anda menumbuk 12 lembar daun mint sampai halus serta letakkan dalam sebuah piring. Kemudian sebaiknya anda mencampurkan semua bahan-bahan tadi dalam satu wadah serta tambahkanlah dengan satu sendok teh parutan jahe. Lantas masukkan ramuan yang telah di buat tadi ke almari es serta biarkan dalam waktu satu malam.

# Bila sudah semalam anda menaruhnya ke almari es, jadi setelah itu anda bisa menambahkan dengan 8 gelas air di pagi hari. Setelah itu, barulah anda bisa mengonsumsi minuman yang sudah di buat tadi selama satu hari. Anda bisa meminum ramuan itu berturut-turut selama satu hari hingga habis. Lakukan treatment ini selama lebih kurang 4 hari. Dengan demikian lemak yang ada dalam tubuh anda juga akan bisa mencair serta turun dengan cepat.

Perlu anda ingat, Anda juga mesti melakukan olahraga dengan cara teratur supaya bisa menghindari dari terjadinya akumulasi lemak yg tidak diinginkan dalam tubuh. Hingga kondisi tubuh anda bisa terus terjaga dengan seimbang dan sehat
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.