SPONSOR


Salah satu rempah-rempah yang paling populer dan sering digunakan adalah buah panas dari cabai rawit, ("capsicum tahun").

Karena sifat yang sehat yang luar biasa, ini adalah salah satu rempah-rempah yang paling dihargai pernah. Oleh karena itu, Dr. Richard Schulze menyarankan "Jika Anda menguasai hanya satu ramuan dalam hidup Anda, tuan cabe rawit. Hal ini lebih kuat dari yang lain. "

Rempah-rempah tangga ini rumah biasa, telah sering digunakan sebagai obat sepanjang sejarah.

Orang menggunakannya untuk lebih dari 2 ribu tahun (2000 tahun), untuk mengobati berbagai kondisi jantung yang berbeda, termasuk kolesterol darah tinggi, mual tonsilitis, asam urat, perut kembung, demam, nyeri ulu hati, kelumpuhan, tremor, sakit tenggorokan, sakit perut, dispepsia, wasir, menorrhagia pada wanita, difteri dan banyak lainnya.

Selanjutnya, cabai rawit telah digunakan untuk detoksifikasi tubuh, menetralkan keasaman karena dan mengatur sirkulasi. Selama berabad-abad, dukun telah sering digunakan untuk menghentikan pendarahan dan mensterilkan luka.

Rempah-rempah ini menakjubkan memiliki sifat yang sangat kuat dan kuat yang dapat memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan kita. Beberapa yang paling penting adalah komponen yang membunuh sel-sel kanker, mencegah serangan jantung dan membangun kembali usus.

Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa kemampuan ini menguntungkan rempah-rempah yang berasal dari isinya kaya nutrisi, termasuk flavonoid, yang membuatnya antioksidan kuat. Yaitu, juga berlimpah kalsium, kalium, vitamin A, C, B kompleks, mangan. Juga, efek yang menguntungkan dalam pengobatan kanker alternatif telah terbukti di berbagai kesempatan.

Jika Anda bahkan mencoba makan cabai segar, maka Anda tahu bahwa rasa panas yang menyebabkan Anda berkeringat dan membersihkan sinus. Selain itu, makan makanan panas, yang meliputi rempah-rempah ini, menghangatkan tubuh dan membersihkan saluran pernapasan dari lendir.

Rempah-rempah ini meningkatkan suhu tubuh karena memicu sirkulasi dan aliran darah ke kulit. Jenis bumbu dan rempah-rempah yang merangsang keringat, yaitu, yang mengandung yg mengeluarkan keringat (keringat-merangsang) sifat dapat sangat bermanfaat jika Anda mengalami demam, pilek atau sinusitis.

Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa rempah-rempah ini dapat naturaly nafsu makan menekan, yang berarti bahwa hal itu dapat menjadi alat yang sempurna untuk membantu Anda dalam hal penurunan berat badan dan perawatan obesitas.

Dalam rangka untuk menyingkirkan cacing dan parasit dari tubuh Anda, Anda harus menambahkan seperempat sendok teh rempah-rempah ini dalam segelas air atau jus, aduk rata dan minum.

Cabe rawit dapat memiliki efek yang luar biasa dalam mencegah serangan jantung, sehingga disarankan untuk membawa sedikit solusi cabai dalam kit pertolongan pertama Anda.

Dr John R. Christopher mengungkapkan:

"Dalam 35 tahun praktek, dan bekerja dengan orang-orang dan mengajar, saya tidak pernah panggilan rumah kehilangan satu pasien serangan jantung dan alasannya adalah, setiap kali aku pergi di (jika mereka masih bernapas) saya mencurahkan mereka secangkir rawit teh (satu sendok teh cabai dalam secangkir air panas) dan dalam beberapa menit mereka dan sekitar. "

Selanjutnya, sebuah studi yang dilakukan di University of Pittsburgh School of Medicine pada tahun 2004, oleh Dr Sanjay K. Srivastava dan timnya, bahan aktif dalam cabai rawit, yang disebut capsaicin, potentilly dapat menghambat kanker, karena menyebabkan kematian sel diprogram untuk sel-sel kanker pada orang, dan tidak mempengaruhi sel-sel sehat.

Selain itu, Reuters menerbitkan sebuah studi pada tanggal 16 Maret 2006, yang disebut, "Sel Cabe Tewaskan Kanker Prostat di Study". Dalam studi tersebut, terungkap bahwa Dr. Soren Lehmann dari Cedars-Sinai Medical Center dan UCLA School of Medicine menegaskan dampak anti-proliferasi intens capsaicin pada sel kanker prostat manusia.

Studi lain juga memberikan hasil yang sama. Yakni, para ilmuwan disuntikkan sel kanker prostat pada tikus hidup untuk tunduk mereka ke apoptosis. Proses ini melibatkan kematian sel sebagai komponen biasa dan dikendalikan dari pertumbuhan atau perkembangan suatu organisme. Para peneliti juga menemukan capsaicin dapat merangsang sel-sel kanker prostat untuk bunuh diri.

Untuk jumlah itu, tidak ada keraguan bahwa rempah-rempah menakjubkan ini dapat memberikan efek luar biasa untuk kesehatan Anda. Oleh karena itu, menggunakannya setiap kali mungkin!
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.