SPONSOR


Anda akan meningkatkan kesehatan dan fungsi ginjal Anda jika Anda mengurangi asupan Anda dan musuh paling berbahaya mereka. Ginjal adalah pembersih tubuh yang paling penting. Ini akan menghapus sekitar 2 liter bahan limbah dan kelebihan air, yang memerah dari tubuh melalui ur!n. Terlalu banyak zat beracun dan bahan dapat menyebabkan gagal ginjal, infeksi saluran k3m!h dan masalah k4nd*ng k3m!h. Jadi, itu sangat penting bagi Anda untuk melakukan metode pembersihan rutin, sehingga Anda dapat menjaga ginjal Anda dalam kondisi baik.

Musuh terbesar dan paling berbahaya dari ginjal adalah: protein terlalu banyak hewan, makanan rekayasa genetika (GMO), pemanis buatan, minuman berkarbonasi, produk susu terlalu banyak, 4lk0h0l, obat-obatan dan obat-obatan, terlalu banyak kafein dan r0k0k. Anda harus mencoba dan mengurangi konsumsi mereka, sebanyak mungkin. Dan, di sisi lain, Anda harus mengkonsumsi makanan yang kaya kalium, magnesium dan minum banyak air.

Jika Anda ingin meningkatkan ginjal Anda dan pastikan mereka berfungsi dengan baik, Anda perlu membersihkan tubuh Anda dari racun. Dan, seperti yang kita katakan, dalam artikel ini kita akan menunjukkan cara untuk membuat minuman yang paling efektif untuk membersihkan ginjal dan bagaimana meningkatkan fungsi mereka.

Bahan :
  • ½ lemon (kupas)
  • 1 kiwi (dikupas)
  • 1 pisang
  • ½ tali peterseli segar (cincang)
  • 1 cangkir air.

Arah :
Masukkan semua bahan dalam blender dan tambahkan air. Blender sampai Anda mendapatkan bagus dan homogen campuran.

Catatan : Jika Anda ingin membuat minuman super bahkan lebih kuat vitamin dan mineral bom, maka Anda juga harus menambahkan setengah alpukat, segenggam bayam segar atau kangkung, dan 50 gram kenari.

Bagaimana cara menggunakannya :

Anda harus mengkonsumsi minuman ini ajaib sekali sehari, pada perut kosong, segera setelah Anda bangun. Ini akan membersihkan ginjal dan meningkatkan kesehatan Anda secara umum.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.