SPONSOR



Sekedar untuk pengalaman..
Ibuku menderita diabetes atau kelebihan gula dlm darah hingga jika tubuh luka jadi bakal SUSAH UNTUK PULIH. lantaran ibuku juga stroke serta hampir semua tubuh sulit digerakkan hingga selama seharian cuma tidur/berbaring saja.

Sudah mulai sejak setahun yang lalu pinggul ibuku terluka (mungkin saja kebanyakan terlentang) luka itu bikin lobang dipinggul hingga keluarkan darah serta pada akhirnya bernanah serta busuk. Luka itu mulai melebar serta bikin lobang sana sini sampai luka itu terlihat sangatlah parah.. serta menyebabkan bau busuk (tak perlu saya tunjukkan fotonya krn menjijikkan)

Sepulang dr malaysia sy berupaya konsultasi dgn dokter perihal luka itu, serta dokter berkata jika bagian badan sdh mulai membusuk mesti di potong agar tdk melebar kemana mana. saya sdh coba beragam langkah tp luka itu tdk kunjung sembuh

Lantas ada seorang teman yg merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk mencoba..

Awal minum daun itu ibuku demam serta luka mengeluarkan nanah banyak sampai mesti saya ganti perban beberapa kali, sesudah dua hari minum.. luka itu tdk keluarkan nanah lagi serta mulai keluar darah merah serta hari selanjutnya seperti ada daging yg tumbuh menutupi luka.

Luka itu mulai lebih baik serta tidak keluarkan darah atau nanah lagi, kurun waktu satu bulan.. luka mulai kering. Serta luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.

Sampai sekarang ini masih tetap saya minum kan.. tapi daunnya tidak saya rebus tapi saya keringkan serta saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.