SPONSOR



Kombinasi madu dan kayu manis dapat mengobati berbagai kondisi dan penyakit. Ia bahkan telah disetujui oleh para ahli kesehatan dan ahli gizi. Campuran alami ini memilikitelah digunakan sebagai obat tradisional efisien selama ribuan tahun.

Yaitu, orang Mesir digunakan dalam pengobatan luka, orang-orang Yunani untuk memperpanjang umur mereka, dan India untuk menjaga keseimbangan tubuh yang sehat. Semua orang-orang ini tahu tentang sifat obat dari kedua madu dan kayu manis. 

Bahkan obat modern menegaskan manfaat kesehatan. Bahan-bahan alami yang kuat dapat digunakan dalam pengobatan banyak penyakit dan kondisi kesehatan, termasuk kolesterol tinggi dan penyakit kardiovaskular, arthritis, infeksi kantong empedu serta pilek dan flu.

1. Mengurangi Kolesterol
Anda dapat berhasil mengatasi kadar kolesterol tinggi dengan mencampurkan dua sendok makan madu dan tiga sendok teh kayu manis dalam secangkir besar air. Kadar kolesterol Anda akan berkurang sebesar 10% hanya dalam dua jam. Konsumsi rutin air madu dapat meningkatkan garis pinggang Anda sedikit, tetapi tidak ada perlu panik. Hal ini terjadi karena Anda feses membengkak, yang berarti bahwa itu akan segera dihilangkan dari tubuh Anda.

2. Mengobati Penyakit Kardiovaskular
Konsumsi pagi rutin sedikit madu dan menyebar kayu manis pada sepotong roti bukannya marmalade atau jam akan membantu Anda menurunkan kadar kolesterol darah Anda sehingga mencegah kemungkinan serangan jantung.

3. Melawan Arthritis
Arthritis kronis dapat diatasi dengan konsumsi secara teratur campuran yang terbuat dari secangkir air matang, yang Anda menambahkan dua sendok makan madu dan satu sendok makan kayu manis. Ini dianjurkan untuk minum ini dua kali sehari, di pagi dan sore hari.

4. Mengobati Infeksi K4nd*ng empedu
Yang dijelaskan di atas campuran juga dapat digunakan untuk mengobati infeksi kandung empedu, tetapi dalam hal ini Anda perlu mengubah jumlah madu dan kayu manis - dua sendok teh kayu manis dan sesendok besar madu ditambahkan ke secangkir air matang.

5. Meringankan Pilek
Untuk mengobati masuk angin, campurkan satu sendok makan madu dan satu sendok teh kayu manis seperempat. Mengkonsumsi campuran ini akan meringankan dingin, batuk kronis dan sinus kemacetan Anda.

6. Meningkatkan Sistem kekebalan Anda
Untuk memperkuat sistem kekebalan Anda, mengkonsumsi bahan-bahan ini secara teratur setiap hari. Mereka secara alami melindungi tubuh Anda dari infeksi bakteri dan virus..
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.