SPONSOR



Setiap istri membawa rejeki sendiri untuk seseorang suami. Tetapi, berbeda besar dan faktor kesulitannya. 

“Di orang-orang kita ada sejenis arti begini : istri si A yang demikian ini tipe yang gampang dicarikan nafkahnya oleh suami. Ada juga yang demikian sebaliknya, ” ujar Guru Zainuddin Rais saat memimpin Majelis Taklim Ibu-ibu di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin. 

Menurut dia, jenis seseorang istri yg tidak susah dicarikan nafkah oleh suami dengan kata lain rejekinya senantiasa gampang serta lancar yaitu istri yang isi waktu senggang di rumah tangga dengan adanya banyak beribadah, membaca istigfar serta salawat. 

“Ketika sang suami bekerja mencari nafkah, si istri juga sibuk beribadah, mendoakan sang suami terkecuali mempersiapkan keperluan untuk suaminya, ” ujar ulama ini. 

Istri yang demikian, menurut dia, tidak cuma bakal membukakan pintu keringanan rejeki untuk suami namun juga senantiasa mensyukuri berapakah besar nafkah yang didapatkan. Demikian sebaliknya, istri yang sukai ngegosip atau repot dengan masalah dunia yang tidak terang, malah bakal jadi menyempit jalan untuk suami mencari nafkah keluarga.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.