SPONSOR


Apakah Anda Memiliki Perut Kembung? Peringatan Tanda Anda Tidak Harus Abaikan!
Sebagian besar waktu, kembung berasal dari malfungsi tidak serius dalam perut seperti intoleransi laktosa atau bahkan ketika seseorang memiliki terlalu banyak makan. Tapi ini tidak selalu terjadi, yang berarti bahwa perut buncit kadang-kadang bisa dipicu oleh sesuatu yang lebih berbahaya, bahkan kanker. Tapi bagaimana kita membedakan dari tidak berbahaya untuk kembung mengkhawatirkan? Dalam teks berikut, Anda akan membaca tentang 10 diagnosa yang terhubung ke kembung serius dan berbahaya.

Berat badan  - Bila Anda curiga mulai kehilangan berat badan tanpa perubahan dalam rencana diet harian Anda atau Anda aktivitas fisik, dari itu adalah tanda mengkhawatirkan, terutama jika Anda kehilangan 10 persen berat badan umum tubuh Anda. Ini bisa menjadi tanda kanker potensial yang ada di usus Anda dan menekan perut Anda sehingga Anda merasa kenyang setelah sejumlah kecil makanan. Anda juga bisa memiliki tumor yang rahasia beberapa cairan yang menekan nafsu makan Anda.

Apakah Anda Memiliki Perut Kembung?  Peringatan Tanda Anda Tidak Harus Abaikan!


Ascites  - Ini adalah suatu kondisi di mana Anda tiba-tiba mendapatkan berat badan dan ukuran pinggang Anda mengembang. Sebenarnya hal ini terjadi karena jumlah abnormal cairan yang disekresi dalam perut Anda. Anda bisa merasa begitu kembung dan bahkan bisa tampak seperti Anda sedang hamil. Sebagian besar waktu ini adalah tanda dari penyakit hati. Kembung dalam kombinasi dengan penyakit kuning, mengubah kulit dan mata kuning, yang merupakan tanda pasti kanker menyebar ke hati. Namun, itu tidak harus kanker; dapat penyakit lain seperti hepatitis.

Sakit perut yang parah dan tiba-tiba disertai dengan kembung dan mual dan muntah dapat berarti bahwa ada rintangan yang terbuat dari jaringan parut atau bahkan usus tumor. Untuk menghindari perforasi usus yang bisa berakibat fatal, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter. Rasa sakit yang akut dan mereka datang dalam gelombang karena perut penuh dengan makanan dan jus dan ketika mereka mencoba untuk mendorong semua itu melalui obstruksi, Anda merasakan sakit.

Pendarahan vagina atau darah dalam tinja Anda  - Jika wanita mengalami perdarahan antara periode atau setelah menopause, mereka harus membayar perhatian khusus karena yang dapat dikaitkan dengan kembung. Namun sebagian besar waktu ini tidak terkait dengan penyakit paling berbahaya tapi hal ini sangat mungkin kasus wasir, siklus menstruasi yang tidak teratur, fibroid atau atrofi endometrium.

Demam  - Jika kembung disertai dengan demam, dari itu adalah tanda peradangan atau infeksi. Anda harus memeriksa darah Anda dan jika jumlah sel darah putih semakin besar, panggul, infeksi saluran kemih atau gastrointestinal harus dikeluarkan.

Penyebab paling serius dari kembung:
Kanker ovarium - adalah 5 kemungkinan besar kanker pada wanita. Gejalanya adalah kembung persisten, merasa sakit cepat dan panggul penuh. Wanita di atas 50 sebagian besar terkena dan faktor-faktor risiko yang tidak memiliki anak atau memiliki mereka di akhir hidupnya, obesitas, riwayat keluarga jenis kanker, terapi hormon jangka panjang.

Kanker rahim  - gejala pendarahan vagina abnormal, keputihan yang berair dan dengan darah, nyeri panggul, nyeri saat berhubungan seks atau buang air kecil. Faktor risiko mengambil suplemen estrogen, terapi radiasi, tamoxifen, riwayat keluarga kanker usus besar disebut Lynch Syndrome, atau riwayat keluarga kanker rahim.

Kanker usus besar  - dapat di akhir usus besar atau di suatu tempat di awal. Jika di awal menyebabkan kembung terus-menerus, perdarahan dan situasi sangat mungkin memburuk. Jika itu adalah di tengah atau di akhir, kembung hanya dapat menjadi gejala awal. Jenis kanker dapat dicegah dengan mengubah kebiasaan gaya hidup dan memulai diet alami berbasis tanaman.

Kanker pankreas  - Sayangnya, kanker ini dikenal sebagai salah satu yang paling agresif dan dengan tingkat kematian tertinggi. Gejala khas kembung dengan penyakit kuning, nafsu makan yang buruk, penurunan berat badan dan nyeri perut bagian atas. Diabetes disertai dengan punggung dan nyeri perut adalah gejala lain.

Kanker perut  - itu tidak memiliki gejala di awal, tapi kemudian mereka dapat ditampilkan sebagai kembung, gangguan pencernaan dan perasaan kenyang di perut bagian atas. Kadang-kadang sudah mencapai tahap berbahaya ketika didiagnosis sehingga berbagai gejala dapat menyebar ke penurunan berat badan dan mual. Bakteri Helicobacter Pylori yang merupakan faktor risiko lain dan pada saat yang sama alasan utama untuk kanker perut.

Penyakit hati - tidak berbahaya dan sebagian besar kali adalah jinak, tetapi bisa menyebabkan sel kanker menyebar dari ke organ lain. Itu karena semua darah disaring melalui itu dan ketika sel-sel kanker yang ke dalam aliran darah, mereka akan melewati hati. Faktor risiko yang kembung disertai dengan asites dan ikterus. Kanker hati dapat berkembang pada orang yang memiliki sejarah dengan hepatitis atau berlebihan alkohol.

Diverticulitis - disebabkan oleh kombinasi dari beberapa kondisi seperti kembung, demam dan sakit perut. Semua ini disertai dengan diare atau sembelit. Ini harus ditangani dengan diet cairan dan antibiotik. Oleh CAT abses scan dapat dikecualikan, yang merupakan komplikasi yang bahkan dapat memerlukan operasi. Diet tinggi serat harus diikuti setelah semua komplikasi telah berlalu.

Panggul  - penyakit radang yang terjadi ketika ovarium atau tabung falopian terinfeksi kebanyakan oleh penyakit menular seksual, Gonore atau Chlamydia. Yang dapat terjadi selama keguguran, aborsi, melahirkan atau penyisipan alat kontrasepsi. Sebuah pemeriksaan panggul harus dibuat, dan biasanya diobati dengan antibiotik karena dapat menyebabkan infertilitas atau ektopik (tuba) kehamilan.

Penyakit Crohn  - itu adalah penyakit autoimun yang mempengaruhi saluran pencernaan dan usus kecil dan usus besar. Gejala utama adalah kembung dan dapat menyebabkan penghalang usus yang dapat disertai dengan penurunan berat badan, mual, muntah setelah makan dan darah dalam tinja. Gejala lainnya adalah nyeri sendi, radang di mata, sariawan, dan lesi kulit.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.