SPONSOR


Cara Perbaikan Ginjal Rusak Anda alami Menggunakan 1 sendok teh baking soda
Ketika berhadapan dengan kerusakan ginjal, hal yang paling penting adalah menentukan apa yang rusak mereka. Artikel ini berkaitan dengan baking soda dan efisiensi dalam jenis-jenis perawatan. Anda perlu memahami bagaimana perawatan natrium bikarbonat bekerja dan apa yang menyebabkan kerusakan juga.

Makanan di tubuh kita dilarutkan dengan bantuan enzim dan hormon, produk dari sistem endokrin. Natrium bikarbonat diproduksi oleh ginjal dan pankreas untuk membantu tubuh melarutkan dan menggunakan makanan yang kita makan. Semakin besar bagian dari sodium yang diproduksi oleh pankreas, yang melindungi keluar ginjal dari kerusakan. Tergantung pada jenis makanan, kadang-kadang ginjal dapat menghasilkan bagian yang lebih besar dari natrium bikarbonat. Jika kita makan gula dan lemak harian, pankreas akan bekerja terlalu keras dan menghasilkan jumlah yang lebih kecil dari natrium bikarbonat dalam proses. Hal ini akan menyebabkan kerusakan ginjal. Natrium bikarbonat adalah sangat penting untuk sistem kami - itu menetralkan asam, melindungi ginjal dan organ lainnya. Jika ada kekurangan itu, asam dalam tubuh kita tidak dapat dinetralkan mengarah ke efek berbahaya pada ginjal dan organ lain juga.


Cara Perbaikan Ginjal Rusak Anda alami Menggunakan 1 sendok teh baking soda

Sebuah penelitian dilakukan di Rumah Sakit Royal London pada efek dari baking soda pada ginjal. Studi ini menunjukkan bahwa baking soda dapat memperlambat perkembangan batu ginjal dan sangat bermanfaat. Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa baking soda dapat membantu orang menjalani dialisis dengan memperbaiki kerusakan ginjal. Dengan waktu, mereka akan menghilangkan kebutuhan dialisis.

Ketika produksi ginjal natrium bikarbonat rendah, organ lain memainkan peran itu. Ketika bahkan mereka tidak dapat menghasilkan atau mendapatkan natrium bikarbonat untuk urine, maka akan masuk ke dalam darah dan menjadi asam. Jika terjadi gagal ginjal, asam dari darah tidak dihapus. Ketika ginjal berfungsi dengan baik mereka mentransfer natrium bikarbonat ke dalam urin, sehingga darah kembali normal lagi.

Studi ini berfokus terutama pada orang yang menjalani dialisis dan menunjukkan sukses luar biasa. Hal ini menunjukkan bahwa baking soda bisa menghentikan kemajuan batu ginjal, membalikkan kerusakan pada ginjal dan menghilangkan kebutuhan dialisis pada pasien penyakit ginjal. Ini berlangsung selama 2 tahun, dan hanya 6,5% dari pasien masih diperlukan dialisis pada akhir! Ketika penelitian dimulai, 33% dari pasien dialisis diperlukan. Dibandingkan dengan jumlah akhir keberhasilan ini menakjubkan! Natrium bikarbonat dapat mencegah dan bahkan membalikkan timbulnya gagal ginjal kronis dan menghentikan beberapa penyakit terkait seperti penyakit jantung atau stadium akhir penyakit ginjal. Ketika baking soda yang dikonsumsi secara oral dan dikombinasikan dengan dialisis itu telah meningkatkan efisiensi karena masuk ke aliran darah secara langsung. Melindungi ginjal dan menetralkan asam seperti Sulphur, fosfor dan nitrogen, yang memungkinkan mereka untuk melewati ginjal tanpa menyebabkan kerusakan. Dan, kekuatan luar biasa dari baking soda tidak berhenti di situ: Anda dapat menggunakannya untuk penyakit lain, bahkan kanker! Pasien kemoterapi sering menggunakan baking soda untuk mengobati efek samping dari terapi.

Baking soda pengobatan
Larutkan sedikit baking soda di bawah lidah pada hari pertama. Siapkan campuran satu sendok teh baking soda dan setengah sendok teh garam berkualitas tinggi ke 1,5 l. air, dan minum beberapa hari ke depan.

Tentu saja, memimpin gaya hidup tak sehat dapat menyebabkan kerusakan ginjal. Jadi, itu penting untuk makan makanan yang sehat untuk ginjal Anda dan kesehatan secara keseluruhan. Hati-hati tentang makanan yang Anda makan. Setelah semua, bagaimana Anda melihat adalah cermin sempurna dari kesehatan Anda.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.