RUGI JIKA KAMU ABAIKAN!!!DIMANA LETAK KERIPUT DIWAJAH KAMU? BERARTI ITU MENANDAKAN TENTANG KESEHATAN TUBUH KAMU!! SHARE YA.


Lines dan Keriput Wajah Anda Mengungkapkan Rahasia Untuk Kesehatan Secara keseluruhan Tubuh Anda

Keriput adalah bagian dari sistem penuaan. Jadi, bintik-bintik dan garis adalah bagian dari sistem alami kulit kita harus melalui.

Namun sistem penuaan bukan sekedar mengenai keriput. Mereka bisa memberi tahu kita banyak mengenai tubuh dan kesehatan kita. Ada hubungan yang erat pada wajah kita dan apa yang berlangsung dalam tubuh kita. Garis serta bintik-bintik di wajah dan mata kita memberi kita tanda dari apa yang berlangsung dengan kesehatan kita. Bila Anda ketahui cara membacanya, Anda dapat terkejut.

Ada ribuan th. sistem dibalik ini wajah-pemetaan kepercayaan yang menunjukkan link dalam tubuh kita dan sistem alami pengobatan.

Apakah Anda ketahui kalau setiap kerut atau garis atau tempat di wajah kita menceritakan sebuah cerita? Tips ini bakal membantu Anda membaca antara mereka 'garis'.

1. Tingkat baris pada Dahi Anda
Kita semuanya dipanggil garis tingkat di dahi kita sebagai 'garis khawatir'. Namun ada alasan yang baik di kenapa mereka disebut. Hal ini dipercaya kalau penyebabnya di belakang garis ini adalah kalau orang itu mempunyai banyak stres disimpan di dalamnya. Bila mereka mulai tunjukkan di dahi Anda, itu adalah waktu yang baik untuk mengambil istirahat dari pekerjaan pergi berlibur santai.


2. Jalur sepanjang Kanan Alis
Bila Anda lihat garis vertikal miring dalam alis, kemungkinan kalau organ-organ Anda jadi lemah. Hal semacam ini bahkan lebih memprihatinkan kalau organ bisa melibatkan hati Anda.

Mulai mengambil makanan yang besar untuk hati Anda. Ini termasuk :
* Hijau sayuran
* Biji-bijian
* Buah-buahan yang manis
* Pada saat yang sama, kurangi garam, makanan rempah-loaded dan kopi. Pergi ke dokter bila Anda mempunyai beberapa permasalahan hati.

3. Jalur sepanjang Kiri Alis
Suatu garis dalam alis kiri terhubung ke limpa. Bila itu jadi mudah terlihat, itu dapat berarti permasalahan dengan organ ini. Ada banyak makanan untuk menolong bikin Anda lebih kuat limpa. Namun Anda harus lihat dokter bila ada suatu hal yang serius. Makanan manis yang baik dalam merangsang di limpa. Namun ini tak berarti kalau Anda mesti mengambil banyak gula. Buah kering dan buah-buahan yang manis adalah tambahan yang bagus untuk diet Anda.

4. Saluran Bridge Hidung
Suatu garis kerut kerap terbentuk pada jembatan hidung. Ini yaitu tanda kalau Anda lebih mungkin untuk menderita berbagai type alergi. Ini dapat sudah diketemukan memiliki beberapa sambungan ke libido Anda. Jadi bila ada garis yang menonjol, itu dapat berarti kurangi libido. Anda harus mengambil langkah-langkah untuk tingkatkan kehidupan cinta Anda.

5. Kaki Crow
Kaki gagak cukup umum. Mereka terbentuk pada sisi mata dan kerap tunjukkan kalau seluruh wajah Anda ikut serta dalam tersenyum. Namun mereka juga dianggap berhubungan dengan pandangan. Ketika Anda menyipitkan mata untuk lihat benda-benda, pakan gagak dapat memperdalam.

Ini bakal mengejutkan Anda kalau kaki gagak Anda juga berkaitan dengan hati, perut dan ginjal. Bila mereka yang mendalam, dapat berarti melemahnya organ-organ ini. Anda harus mulai berolahraga dan tingkatkan diet Anda.

6. Dibawah Eye Bag/Lingkaran
Beberapa orang akan memiliki di bawah kantong mata ketika mereka bangun pada pagi hari. Apakah Anda ketahui kalau itu dapat berarti permasalahan dengan ginjal. Satu diantara atau ke-2 ginjal bisa lemah. Namun Anda bisa mengambil lebih banyak buah, sayuran dan cairan untuk melawan permasalahan. 
Ini dapat dapat berarti permasalahan dengan system peredaran darah. Pijat dan yoga yang besar untuk meningkatkan sirkulasi. Bila garis dan tas yang berat, Anda harus pergi ke dokter.

7. Pipi - Tempat tender
Apakah Anda melihat bintik-bintik lembut di pipi Anda? Mereka juga bisa dalam bentuk patch atau bintik-bintik berubah warna. Ini bisa berarti beberapa masalah dengan sistem pencernaan. Dalam hal membuat perubahan pada makanan Anda.
Masalah paru-paru juga dapat menyebabkan bintik-bintik merah dan bercak di pipi. Pernapasan dan fisik latihan yang teratur dapat membantu dalam meningkatkan kesehatan paru-paru Anda. Dianjurkan ke dokter jika Anda menderita masalah pernapasan.

8. Hidung dengan Red Tip
Itu adalah umum untuk memiliki hidung merah di musim dingin ketika Anda berada di luar ruangan. Tapi hidung Anda memiliki koneksi dengan hati dan sistem peredaran darah. Jadi hidung merah juga bisa berarti masalah tekanan darah. Jika Anda curiga, pergi melihat dokter Anda.

Jika terus berlanjut, Anda harus mengurangi atau menghilangkan kopi, alkohol dan diet pedas. Ambil alpukat dan makanan lain dengan asam lemak esensial.