SPONSOR



Salah satu tanaman yang paling terkenal adalah jamu tradisional Ayurvedic adalah AmalakiAmla, atau gooseberry India.

Hal gas warna kuning-hijau dan dapat tumbuh hingga 18 meter. Orang Indian telah menggunakannya untuk 5000 tahun sekarang sebagai salah satu solusi alami terbaik untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan meremajakan tubuh.

Ayurveda mengatakan bahwa amalaki memiliki rasa asam, manis, pahit dan panas yang membuatnya menjadi bahan yang unik. Hal ini sangat baik untuk setiap kesempatan, setiap saat dan untuk semua orang.

1 amalaki sama 20 jeruk

Telah terbukti secara ilmiah bahwa amalaki adalah salah satu antioksidan terkuat. 100 gram amalaki segar memiliki 470-680 mg vitamin C. murni

Vitamin C adalah antioksidan yang dikenal yang melindungi tubuh dari radikal bebas. Hal ini penting untuk tulang, kekebalan tubuh dan pembuluh darah yang sehat, untuk mendorong produksi dan fungsi leukosit.

Amalaki juga memiliki senyawa penting lainnya termasuk flavonoid, tanin, polifenol dan mineral dan memiliki sifat anti-inflamasi. Hal ini dapat meringankan saluran udara, batuk, sakit tenggorokan dan masalah pernapasan lainnya seperti asma atau bronkitis.

Menghilangkan racun dari hati

Karena jumlah tinggi tanin dan flavonoid, asam empedu dan antioksidan membantu tubuh membuang racun. Sebuah artikel yang diterbitkan di Phytotherapy mengatakan bahwa amalaki melindungi hati dari efek negatif dari obat, obat terhadap TBC pada khususnya.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.