SPONSOR



Mentimun adalah sayuran yang sangat sehat yang menghilangkan racun kelebihan dan air, hidrat tubuh dan mengurangi risiko perkembangan beberapa jenis kanker.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari makan mentimun, setiap hari.

1. Mentimun menghilangkan racun dan menghidrasi tubuh 
95% dari mentimun adalah air. Kulit itu sendiri berisi 10% dari dosis harian yang disarankan dari vitamin C.

2. Mentimun meningkatkan pencernaan dan membantu menurunkan berat badan 
itu memiliki kemampuan untuk menghilangkan racun dan meningkatkan metabolisme. Ini membantu mengurangi kelebihan berat badan, karena mengandung serat makanan dan jumlah air yang tinggi yang melepaskan tubuh dari racun.

3. Sumber Kaya vitamin B

4. Mencegah bau mulut 
memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri di mulut Anda, yang menyebabkan bau mulut. Hanya memegang sepotong mentimun di mulut Anda selama sekitar 30 detik.

5. Bertindak sebagai pencegahan dan obat terhadap berbagai penyakit 
itu memiliki kemampuan untuk mencegah perkembangan berbagai jenis kanker seperti kanker payudara, kanker prostat, kanker ovarium dan kanker rahim. Mentimun sangat bagus untuk penderita diabetes, karena memiliki hormon yang merangsang sekresi insulin, sehingga mengatur kadar gula darah. Juga, memiliki kemampuan untuk mempertahankan tekanan darah normal dan mengatur kadar kolesterol.

6. Besar untuk rambut dan kulit 
membantu melawan iritasi kulit dan sunburns. Kupas mentimun dan menerapkannya ke daerah yang terkena. Jika Anda ingin menyegarkan dan membersihkan kulit wajah Anda, hanya memotong mentimun menjadi lingkaran dan letakkan di seluruh wajah Anda. Mengandung jumlah tinggi silikon dan sulfur yang akan mempercepat pertumbuhan rambut Anda.

7. Mengurangi selulit 
akan mempercepat penghapusan racun dan ekskresi cairan dalam tubuh Anda. Perawatan terhadap selulit termasuk minum banyak air setiap hari, sehingga Anda dapat dengan mudah termasuk mentimun, karena mengandung air.

IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.