SPONSOR



Setiap wanita ingin memiliki p***yud4r4 berbentuk sempurna sepanjang hidupnya. Sayangnya, hal ini tidak mungkin dalam banyak kasus. Kendur p***yud4r4  adalah proses alami yang terjadi dengan usia di mana p***yud4r4  kehilangan kekenyalan dan elastisitas mereka. Sepasang melorot p***yud4r4  parah dapat merusak bagaimana seorang wanita merasa tentang dirinya sendiri, dan mungkin merasa itu mengurangi daya tarik nya di mata lawan jenis. Belajar apa yang menyebabkan p***yud4r4  melorot dan mengatasi masalah ini secara proaktif dapat menawarkan banyak bantuan.



Apa Penyebab p***yud4r4  kendor
Sebagai permulaan, p***yud4r4  tidak memiliki otot, mereka terbuat dari lemak, jaringan ikat dan kelenjar penghasil susu, dan mereka membutuhkan perawatan yang tepat untuk menjaga mereka dalam kondisi yang baik. Meskipun p***yud4r4  kendor biasanya mulai terjadi setelah seorang wanita mencapai 40, itu dapat terjadi sebelumnya. Menurut berbagai penelitian, dapat dipahami bahwa ketika seorang wanita mencapai nya akhir tiga puluhan, kulit dapat menjadi longgar dan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Menurut Oregon Institut p***yud4r4 Pendidikan Kesehatan, hal ini terutama berlaku di p***yud4r4 , terutama jika seorang wanita telah melalui kehamilan.




Terlepas dari usia kehamilan &, faktor lain yang menyebabkan p***yud4r4  kendur seperti menopause, penurunan berat badan yang cepat atau keuntungan, olahraga berat, kekurangan nutrisi, merokok, lebih-penyamakan dan mengenakan bra buruk pas.

Banyak yang percaya bahwa menyusui dapat menyebabkan kendur, tapi ini adalah palsu menurut sebuah studi 2008 yang diterbitkan dalam Bedah Journal Aesthetic  yang menyimpulkan bahwa menyusui bukan merupakan faktor risiko untuk ptosis (nama keren untuk melorot). Nyata pelakunya sebenarnya kehamilan itu sendiri, seperti kenaikan berat badan selama kehamilan dapat menyebabkan ligamen meregang, yang dapat menyebabkan melorot kemudian. Anda dapat meminimalkan masalah ini dengan memastikan Anda tetap berpegang pada kenaikan berat badan relatif sehat saat Anda sedang hamil.

Beberapa penyakit seperti kanker p***yud4r4  atau kondisi pernapasan seperti tuberkulosis juga dapat menyebabkan p***yud4r4  melorot. Konsumsi berlebihan nikotin, alkohol dan minuman bersoda juga dapat berkontribusi untuk masalah ini.

Berbagai macam krim dan lotion yang tersedia di pasar untuk mengencangkan dan memeriahkan p***yud4r4  kendur. Namun, jika Anda lebih suka metode alami, ada banyak solusi sederhana dan mudah rumah yang dapat Anda coba.

Cara Firm The p***yud4r4
Ada sejumlah rumah solusi untuk mendapatkan kembali ketegasan p***yud4r4  kendor, termasuk latihan rutin dada, memijat, masker, minyak tumbuhan dan minyak esensial dalam bentuk yang berbeda.

Menjaga Berat Optimal

Jika Anda adalah seseorang yang berjuang dengan berat badan, dan jika keuntungan dan menurunkan berat badan terus menerus dan gagal untuk tinggal di berat badan optimal stabil, bisa mengambil tol pada p***yud4r4 Anda. Kulit Anda, terutama p***yud4r4 , kehilangan elastisitasnya ketika membentang. Juga ketika Anda menurunkan berat badan, Anda bisa kehilangan lemak dari p***yud4r4 sangat cepat dibandingkan dengan bagian lain dari tubuh. Ini terus menerus peregangan dan santai kulit membuatnya terkulai dan melorot dari waktu ke waktu.

Minum banyak air

Menurut para ahli di University of Wisconsin Rumah Sakit, kulit terdiri dari sel-sel yang dominan terdiri dari air. Kekurangan air mengambil tol pada kulit, dan dapat membuat kulit lebih p***yud4r4  Anda terlihat menyusut dan kusam. Ketika ada sedikit air dalam tubuh Anda kulit tidak menerima jumlah yang diperlukan dan mungkin terlihat bersisik, kering dan keriput bisa. Hal ini bisa mengakibatkan penuaan dini pada kulit di sekitar p***yud4r4  sehingga kehilangan ketegasan dan melorot.

Nutrisi & Latihan

Selalu menggabungkan makanan sehat dengan olahraga, karena ini adalah satu-satunya cara untuk mengurangi berat badan sekaligus menjaga perusahaan kulit Anda. Bobot yang tidak tepat juga dapat menyebabkan p***yud4r4  Anda melorot. Penurunan berat badan yang drastis dalam kurun waktu singkat pasti akan menyebabkan p***yud4r4  Anda kehilangan kepenuhan mereka.

Kekurangan gizi dapat menyebabkan p***yud4r4  kendor, sebagai nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan p***yud4r4  dan dukungan. Kekurangan protein dapat menyebabkan otot-otot p***yud4r4  kehilangan kekuatan dan keteguhan mereka, sehingga menyebabkan kendor p***yud4r4 . Ini penting untuk makan makanan yang kaya nutrisi dan mengandung protein, vitamin, kalsium, mineral, karbohidrat dan lemak esensial dll Beberapa makanan yang Anda butuhkan untuk memasukkan dalam makanan Anda setiap hari akan mencakup tomat, bawang, wortel, kubis, brokoli , kembang kol dan bawang putih dll

Delima

Buah ini dianggap sebagai anti-penuaan bahan yang indah dan dapat membantu mencegah p***yud4r4 kendur. Minyak biji delima kaya phyto-nutrisi yang dapat menyebabkan p***yud4r4  perusahaan.

Lidah buaya

Tanaman ini menakjubkan memiliki sifat kulit pengetatan alami yang dapat membantu menyingkirkan p***yud4r4  kendur. Antioksidan dalam lidah buaya mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan membantu perusahaan p***yud4r4  kendur. Oleskan gel lidah buaya ke p***yud4r4  dan pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar selama 10 menit. Memungkinkan untuk duduk di kulit selama 10 menit, lalu cuci dengan air dingin. Ulangi obat ini 4 atau 5 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Home remedies Untuk Membantu Firm The p***yud4r4
Latihan p***yud4r4

Dikatakan bahwa latihan yang tepat dapat menjaga p***yud4r4  Anda ceria, namun, karena p***yud4r4  terdiri dari lemak, bukan otot-teknis tidak ada untuk mengencangkan atau nada. Tapi latihan dada dapat membantu memperbaiki penampilan daerah dada Anda dengan memperkuat ligamen sekitarnya, yang pada gilirannya dapat membuat mereka tampil lebih hidup, menyatakan Anne Taylor, MD, asisten profesor klinis operasi plastik di Ohio State University.

Yang paling mudah dan paling populer latihan untuk menambah kekencangan p***yud4r4  untuk adalah untuk melakukan push-up, yang memperkuat otot-otot dada di bawah p***yud4r4 . Secara keseluruhan, itu akan membantu untuk membentuk up p***yud4r4  dan mengurangi timbunan lemak berlebih di sekitar dada. Angkat beban juga dapat memperkuat otot-otot dada, termasuk ikal, menekan dada, dumbbell flyes dan banyak variasi lainnya yang dapat Anda coba yang membuat Anda merasa otot-otot dada Anda bekerja.

Masker p***yud4r4

Seperti masker wajah, masker p***yud4r4  dapat membantu mengencangkan kulit di dalam dan sekitar kawasan p***yud4r4 . Anda dapat menggunakan masker p***yud4r4  ini setidaknya sekali dalam seminggu untuk hasil yang diinginkan.

Vitamin E Minyak & Egg p***yud4r4  Masker

Buatlah pasta yang terdiri dari:
1 sdm Plain Yogurt
1 sdm Vitamin E Minyak
1 Telur
Arah:

Oleskan pasta ini selama p***yud4r4  Anda dan gosokkan di baik.
Biarkan selama sekitar setengah jam.
Bilas dengan air dingin.
Pijat

Pijat p***yud4r4  Anda setidaknya 2-3 kali per minggu dengan kelapa atau minyak zaitun untuk membantu menambah ketegasan dan meningkatkan elastisitas kulit serta meningkatkan warna kulit dan tekstur. Pijat menarik darah ke permukaan kulit, meningkatkan aliran darah, sementara merangsang pertumbuhan otot, dan perbaikan sel untuk membantu mengurangi penampilan dan keparahan p***yud4r4 kendur.

Es Pijat

Es dapat membantu nada kulit di dalam dan sekitar kawasan p***yud4r4 . Yang perlu Anda lakukan adalah menggosok beberapa es batu lebih p***yud4r4  Anda dalam gerakan melingkar lebar. Anda juga bisa membungkus es hancur dalam tas ziplock terbungkus kain dan menggunakan cara yang sama untuk memijat p***yud4r4  Anda. Pijat untuk sekitar 1 menit, karena terlalu banyak paparan es dapat menyebabkan mati rasa. Coba pijat ini secara berkala sepanjang hari untuk perusahaan otot p***yud4r4 dan kulit.

Minyak tanaman

Memijat p***yud4r4  dengan minyak nabati seperti kelapa, zaitun atau minyak biji anggur juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit p***yud4r4 dan jaringan. Contoh yang sangat baik termasuk minyak almond dan minyak biji anggur, yang semuanya membantu perusahaan dan menyehatkan kulit p***yud4r4 . Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat mencampur dua tetes minyak esensial bersama dengan minyak sayur sebelum menggosok mereka pada p***yud4r4  Anda.

Minyak esensial

Minyak esensial seperti minyak biji adas, minyak spearmint, minyak wortel, minyak sereh dan minyak cypress mengandung sifat peremajaan sel kulit yang membantu mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit kendor. Hanya pijat p***yud4r4  Anda dengan minyak ini secara berkala sepanjang hari untuk nada kulit di sekitar p***yud4r4 Anda. Lebih dulu bahwa minyak ini bisa membakar kulit dan sebagainya perlu diterapkan dalam jumlah kecil. Dua tetes akan lebih dari cukup untuk tujuan tersebut.

Hindari Pemicu kendur
Selain pengobatan rumah di atas, ada potensi tertentu memicu Anda perlu menghindari untuk mencegah p***yud4r4  kendor. Ini termasuk:

Merokok & Over-Tanning

Menerangi merupakan faktor risiko yang signifikan untuk melorot p***yud4r4 , menurut penelitian di tahun 2008. Hal yang sama dapat dikatakan untuk setiap kebiasaan gaya hidup yang buruk yang memecah kolagen kulit seperti menyerap terlalu banyak sinar UV atau makan, diet tinggi lemak miskin gizi.

Salah Bras Sized atau buruk Fitting

Sebuah bra berukuran salah dapat membuat p***yud4r4  melorot Anda dalam waktu singkat. Tidak memakai bra tidak akan membantu juga. Pilihan terbaik Anda akan memilih untuk bra dengan pemegang dukungan khusus atau bantalan di bagian bawah cangkir. Ini akan menjaga p***yud4r4  Anda di tempat dan mencegah kendur.

Pergi tanpa bra adalah Bagus Untuk p***yud4r4 Anda?

Beberapa wanita yang pergi tanpa bra mungkin benar-benar memiliki ide yang tepat, dan ini telah disarankan oleh penelitian baru. Menurut hasil studi 15 tahun di Perancis (Perlu dicatat penelitian tidak menyebutkan ukuran p***yud4r4 ), bra tidak memberikan manfaat bagi perempuan dan benar-benar dapat membahayakan p***yud4r4  dari waktu ke waktu. Jean-Denis Rouillon, seorang profesor di University of Franche-Comté di Besançon menyatakan, "Secara medis, fisiologis, anatomi, p***yud4r4 tidak mendapatkan keuntungan dari yang dirampas gravitasi."

Rouillon diukur dan diperiksa p***yud4r4  lebih dari 300 wanita, berusia 18 dan 35, memperhatikan bagaimana dukungan tambahan yang disediakan oleh bra mempengaruhi tubuh dari waktu ke waktu. Secara keseluruhan, ia menemukan bahwa wanita yang tidak menggunakan bra manfaat dalam jangka panjang, mengembangkan jaringan otot lebih untuk memberikan dukungan alami. Rouillon juga melihat bahwa puting memperoleh tumpangan yang lebih tinggi, dalam kaitannya dengan bahu, pada wanita yang pergi tanpa bra. Studi ini menyimpulkan bahwa ketika bra yang dikenakan, bahan ketat mencegah jaringan tersebut tumbuh, yang mungkin sebenarnya mempercepat kendur,.

Tapi jangan membuang bra Anda dulu, wanita, karena meskipun temuan, Rouillon mengatakan akan berbahaya untuk menyarankan semua wanita untuk sampah bra mereka berdasarkan sampel penelitian, yang mungkin tidak mewakili populasi. Rouillon memperingatkan wanita yang telah dipakai bra untuk waktu yang lama, seperti beberapa dekade, yang mengikuti rekomendasi ini mungkin memiliki sedikit kesempatan untuk melihat seperti banyak manfaat.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.