SPONSOR



Banyak orang berpikir bahwa ada obat alami untuk penyakit ringan ini yang kebanyakan ditemukan di Amerika Serikat. Setiap kali salah satu mendapat serangan asma, puffer memberikan bantuan, tetapi apakah Anda berpikir tentang menemukan cara untuk mencegah serangan tanpa mengkonsumsi bahan kimia yang tidak wajar?

Mereka yang menderita asma sebagian besar anak-anak, tetapi orang dewasa tidak aman baik. Ini adalah penyakit paru-paru kronis yang mempengaruhi kekebalan dan menghambat saluran udara sehingga napas berat dan sekresi lendir ekstra.


Asma

Ada 25 juta orang Amerika menderita asma yang memulai hari mereka dengan batuk, mengi dan sesak dada disertai sesak napas yang biasanya menjadi sumbatan jalan napas total. Di atas semua, hari mereka berakhir dengan batuk lendir.

Orang asma dibatasi dari melakukan banyak hal sehari-hari karena mereka tidak bisa memastikan kapan mereka akan mendapatkan serangan. Semi dan musim panas alergen membuat situasi lebih buruk dan menyebabkan serangan dan radang saluran napas. Pengentasan alami cepat dan efektif adalah yang terbaik bagi orang-orang asma.

Ketika hidup memberi Anda lemon ...


Penderita asma dan orang lain harus memiliki kebiasaan yang sehat minum air lemon di pagi hari. Minuman ini membersihkan saluran udara dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena mengandung sejumlah besar vitamin C - sebuah antioksidan kuat.

Apa penderita asma perlu paling adalah kekebalan yang kuat karena serangan tidak terjadi yang sering dalam tubuh yang sehat. Pemicu asma lainnya adalah stres, dan stres sistem kekebalan tubuh menyebabkan serangan asma lebih sering.

Segera setelah Anda bangun mengkonsumsi segelas air lemon. Zat dalam jus lemon menghentikan perkembangan bakteri dan infeksi sementara meningkatkan kekebalan Anda. Menambahkan jahe di dalamnya akan membuat air lemon Anda lebih kuat.

Sifat anti-inflamasi jahe bantuan saluran udara terhambat menjadi kurang terhambat. Pokoknya, selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencoba pengobatan alami.

Minuman anti-asma

Bahan:

Air
Lemon
Jahe (opsional)
Persiapan:

Mengiris lemon dan menempatkan mereka dalam mangkuk besar air. Tambahkan jahe jika Anda ingin mengurangi beberapa peradangan.

Bahan opsional:

Nanas
Ketimun
Cabai rawit
Kunyit
Meskipun tidak enak, kunyit dan cabai yang sangat bermanfaat bagi Anda. Juga, Anda dapat menambahkan sirup maple sedikit untuk meningkatkan rasa dan memperkuat kekebalan Anda.

Sertakan ini kebiasaan sehat dalam kehidupan sehari-hari Anda dan mencegah serangan asma sebelum mereka memukul.

Air lemon ini akan membuat Anda merasa baik dan memudahkan pernapasan Anda.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.