SPONSOR



Pistachio (la. Pistacia vera) adalah pohon yang dapat tumbuh hingga 10 meter dan memiliki daun panjang 10-20 cm. penduduk alami adalah Asia Barat Daya. Pistachio mengandung minyak 50% lemak, 20% protein, 20% karbohidrat, 2% serat, kalium, kalsium, magnesium dan besi.

Sungguh menakjubkan apa jenis manfaat mengkonsumsi makanan ini membawa kesehatan kita.

1. Seperti diet yang mencakup dosis harian 68 gram pistachio dapat membantu mengurangi risiko kanker paru-paru, tetapi juga jenis kanker lainnya. Asupan pistachio secara signifikan meningkatkan status gamma-tocopherol, bentuk vitamin E, yang diyakini mengurangi risiko kanker paru-paru, kanker prostat, dan bentuk lain dari tumor ganas.

2. Menurut penelitian yang dilakukan hanya 85 gram pistachio sehari melindungi jantung dari penyakit, menurunkan kolesterol dan menjaga arteri sehat. Pistachio sangat kaya lutein antioksidan, dan pilihan yang lebih baik adalah tawar, bukan pistachio asin, karena terlalu banyak garam meningkatkan tekanan darah. Camilan ini sangat ideal untuk penderita diabetes dan mereka yang tidak ingin menjadi. Sebuah studi telah menemukan bahwa pistachio menggabungkan dengan makanan Anda menurunkan gula darah setelah makan, yang menghasilkan risiko lebih rendah terkena diabetes tipe 2 dan penyakit jantung koroner, kata Dr Ciril VC Kendlall.

3. Pistachio juga membantu dalam proses pencernaan, karena mempengaruhi komposisi bakteri dalam sistem pencernaan, karena mengandung serat makanan dicerna, yang mewakili makanan dengan bakteri menguntungkan. Para ahli dari American Society for Nutrition menemukan bahwa pistachio memiliki probiotik properti, dan juga membuktikan bahwa mereka mengandung phytochemical yang dapat mengubah komposisi bakteri dalam usus. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan setiap hari sekitar 100 kernel pistachio memiliki persentase peningkatan bakteri usus yang menghasilkan butirat, sumber energi yang penting dan untuk sel epitel usus besar dan membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat. Selain itu, pistachio merupakan sumber penting vitamin B6, tembaga, mangan, fosfor dan thiamin. Hanya 100 gram pistachio adalah 10,3 gram serat makanan yang penting dalam mempercepat metabolisme dan mencegah kanker usus.


4. Pistachio kenaikan daya sek*su*al pria, menunjukkan sebuah studi di mana ia membuktikan bahwa konsumsi rutin pistachio kenaikan daya sek*su*al pria, sebanyak 51% dari yang merupakan tanggung jawab asam lemak esensial. Mereka membantu dalam produksi hormon se*ks*( dan meningkatkan aliran darah ke alat ke*la*min.


5. Pistachio adalah catatan-breaker antara produk-produk kacang, sesuai dengan jumlah besar antioksidan yang sangat penting untuk pemulihan sel-sel tubuh dan karena yang pistachio terhubung ke botox alami. Lima sampai sepuluh pistachio sehari dianjurkan dalam memerangi keriput.

Tips tambahan:

Karena 10 gram pistachio mengandung 542 kalori, camilan ini harus dikonsumsi dalam jumlah sedang. Sebuah trik sederhana akan membantu Anda dengan ini: ketika membeli, selalu memilih pistachio tidak dibersihkan, karena ketika Anda membuka setiap buah Anda akan memiliki karakter visual berapa banyak Anda sudah makan.

IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.