TEKAN DI TITIK INI..!!! MAKA ANDA AKAN RASAKAN MANFAAT AJAIB BAGI KESEHATAN ANDA...




Akupresur yakni satu diantara langkah kuno yang datang dari penyembuhan di Timur, yang sudah diaplikasikan selama beberapa ribu th.. Anda bisa mengobati diri Anda sendiri, cukup hanya menekan satu titik tekanan.

Keseluruhannya, badan manusia mempunyai 365 titik dan 12 titik meridian paling utama, jumlah ini bakal mengingatkan kita akan jumlah hari dan bln. dalam setahun.

Efek dari pijat seperti akupresur (tekanan jari pada titik-titik khusus) didasarkan pada ajaran meridian dan saluran yang terkait dengan organ-organ spesifik. Dalam pengobatan China, tubuh di lihat sebagai system energi, hingga pijat bisa mengubah aliran daya dan kesibukan fungsional organ.

Dengan aktifkan titik Zu San Li bakal berikanlah efek muda permanen dan menghindar penuaan. Di China, hal sejenis ini juga dikenal sebagai " titik umur panjang " dan di Jepang di kenal dengan " titik seratus penyakit. " Lantas, dimana letak titik itu?

Titik ajaib ini ada dibawah lutut. Untuk menemukannya, tutupi lutut Anda dengan telapak tangan. Titik itu ada pada ujung jari kelingking dan jari manis, yang berupa cekungan kecil diantara tulang.

Tetapi ada langkah lain. Anda mesti duduk di lantai, tempatkan kaki Anda dengan menekan kuat ke lantai dan tarik ke arah Anda, tidak ada naik dari lantai. Dibawah lutut Anda bakal terbentuk gundukan. Untuk peroleh titik paling tinggi elevasi, tempatkan jari Anda disana. Titik dimana jari Anda menekan dimaksud titik Zu San Li.

Akupresur titik Zu San Li bisa tingkatkan aktivitas kelenjar adrenal, kelenjar yang paling kuat yang bertindak sebagai wali paling utama kesehatan manusia. Titik ini bakal mengeluarkan adrenalin ke darah, hidrokortison dan hormon utama yang lain.


Bila sehari-hari Anda memijat " titik umur panjang " ini, bakal menormalkan kembali kerja kelenjar adrenal, yang memiliki manfaat sebagai berikut :
- Normalisasi tekanan darah
- Normalisasi glukosa dan insulin
- Penekanan system inflamasi dalam tubuh
- Mengatur system kekebalan badan
- Tingkatkan pencernaan
- Mengobati penyakit pada saluran pencernaan
- Kurangi kemungkinan stroke.

Langkah memijat titik ajaib ini.

Sebelumnya memijat, buat diri Anda senyaman mungkin saja dan Anda mesti duduk dalam posisi enjoy. Tenangkan pernafasan Anda serta berkonsentrasilah pada perasaan Anda. Benamkan diri Anda dalam kondisi serasi. Pijatan ini bakal mempunyai dampak me****ang.



Untuk memijat titik Zu San Li semakin lebih baik dikerjakan saat pagi hari, sebelumnya makan siang. Kerjakan beberapa 9 kali dengan gerakan searah jarum jam dan melingkar pada masing-masing kaki dengan cara bertukaran (9 kali pada satu kaki dan 9 kali pada kaki yang lain). Kerjakan pijatan ini selama 10 menit. Untuk memijat, bisa dikerjakan dengan jari Anda atau biji-bijian sereal (gandum, oat, seperti beras dan sebagainya).

Turunkan berat tubuh.

Jika pijatan ini dikerjakan sehari-hari saat malam hari, sangat pas untuk turunkan berat tubuh seputar 400-500 gr sepanjang 1 minggu. Namun, jangan pernah kerjakan pijatan ini sebelumnya tidur, lantaran bakal mengakibatkan insomnia.

Menguatkan system kekebalan badan.

Efek paling baik untuk memijat titik Zu San Li yaitu dimuka bln.. Delapan hari dimuka bln., yakinkan untuk memijat titik ini waktu pagi hari, searah jarum jam, kerjakan dengan teratur sehari-harinya. Ini yakni saat paling baik untuk memperkuat system kekebalan badan Anda, tingkatkan kerja dari seluruhnya organ dan memperlambat system penuaan.

Tingkatkan memori dan memperoleh tidur yang berkwalitas.

Jika dikerjakan di siang hari, dan dikerjakan pada ke-2 kaki, searah jarum jam, hal semacam ini bakal berguna untuk tingkatkan memori, system kardiovaskular serta system pencernaan. Jika dikerjakan sesudah makan siang bakal berguna untuk singkirkan stres, gugup dan gampang tersinggung, sakit kepala dan masalah tidur.