TOLONG DI SHARE !! HASIL RISET JEPANG MENYATAKAN: FAKTA MEMBUKTIKAN BEBERAPA MAKANAN INI PEMICU KANKER TERBESAR DARIPADA ROKOK



Jepang adalah satu diantara negara yang menjunjung tinggi kesehatan, namun Jepang sendiri yaitu negara dengan angka kematian oleh kanker tertinggi. Berdasarkan pada data th. 2012, tiap-tiap th. ada 360. 000 orang yang wafat dikarenakan kanker. Untuk mencegah hal semacam ini, beberapa orang yang berhenti merokok dan melindungi makanan yang mereka makan, tetapi sebenarnya, banyak makanan yang kita anggap biasa ternyata mengandung sel karsinogen pemicu kanker.

Berdasar pada penelitian riset dari Jepang, kentang dan makanan goreng yang berminyak mempunyai kandungan acrylamide yang tinggi, sudah pasti ini yang menyebabkan kanker apabila kerap dikonsumsi. Media berita Jepang Livedoor bikin daftar makanan yg tak dapat kita mengkonsumsi apabila ingin menghindar dari kanker.

1. Keripik Bawang
Acrylamide yang menyebabkan kanker ada banyak dalam keripik bawang yang kerap kita buat jadi makanan ringan di waktu senggang.
2. Kentang Goreng
Kentang goreng juga mempunyai kandungan banyak Acrylamide, bahkan semakin banyak 1. 5 kali lipat daripada Keripik bawang. Tidak peduli apakah ini kentang hasil dari buatan sendiri atau dari restoran fast food, semuanya mempunyai kandungan zat itu.

3. Kue dan Desert Lainnya

Gandum yang dipanaskan dalam suhu yang tinggi untuk bikin kue, akan bikin gandum mempunyai kandungan acrylamide sebesar keripik bawang. Yakinkan kue yang di buat dengan suhu rendah bakal jauh semakin bagus.
4. Kopi Instan
Biji kopi dan daun teh juga mempunyai kandungan acrylamide yang padat. Waktu di hidangkan ke minuman, sudah pasti kopi serta teh memiliki kandungan acrylamide

Acrylamide bukan hanya mengakibatkan kanker, dia akan menyerang sistem saraf kita apabila dikonsumsi sangat banyak.

Substansi itu dapat diketemukan didalam tembakau juga. Walau seorang sudah berhenti merokok, akan tambah baik juga berhenti konsumsi makanan – makanan di atas. Makanan minuman di atas termasuk dalam daftar kegemaran anak – anak, bahkan juga orang dewasa… Jadi bagaimana ya?