SPONSOR


Anda tentu tahu kan, air tajin ini yang mana? Yaitu air yang berasal dari rebusan beras. Tahukah kalian, bila air tajin ini adalah salah satu minuman sehat serta manfaatnya sangatlah baik untuk kesehatan tubuh.

Mungkin saja sebagian dari orang menganggap bahwa minuman air tajin ini cuma diperuntukan untuk mereka yang berasal dari kelompok bawah. Namun janganlah dianggap sepele dulu, air tajin malah memberikan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh seperti diambil dari Boldsky. com.

Menjaga Tingkat Kolesterol
Air tajin kaya akan vitamin serta karbohidrat tetapi tak mengandung laktosa hingga baik untuk dikonsumsi untuk mereka yang mau menjaga tingkat cholesterol.

Baik Untuk Diet
Untuk Anda yang tengah melakukan program diet, makanlah air tajin. Air ini mengandung banyak nutrisi tetapi rendah kalori hingga tak bikin tubuh Anda gemuk.

Meningkatkan Imunitas
Air tajin mengandung mineral yang diperlukan untuk tingkatkan sistem kekebalan badan Anda. Air tajin juga baik untuk melindungi tubuh dari alergi serta serangan virus.

Menjaga Kesehatan Jantung
Air tajin juga mengandung vitamin E serta magnesium yang baik untuk tingkatkan kesehatan jantung. Dengan rajin konsumsi air tajin, Anda juga dapat terhindar dari penyakit stroke.

Mengobati Luka Bakar Karena Matahari
Jika Anda terserang luka bakar disebabkan terlalu lama berjemur, berikan air tajin diatas kulit yang terbakar. Air tajin bermanfaat untuk mendinginkan serta menenangkan kulit Anda.

Selain itu, ada banyak bebrapa manfaat yang lain dari air tajin yang belum dijelaskan. Bahkan air tajin juga sangatlah menolong mencegah kanker.

Cara membuat air tajin dapat anda lakukan lewat cara merebus dari campuran beras serta air. Selamat coba...
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.