TOLONG DI SHARE YA SEBELUM BACA !!! CEK SEKARANG JUGA !! BERAPA JUMLAH SABIT PADA KUKU ANDA, MENUNJUKKAN TINGKAT KESEHATAN ANDA...!!!



Orang yang sehat mempunyai sabit di jempolnya, jari tengah serta jari telunjuk juga harus ada sabit, jari manis boleh tak ada sabit. Jumlah sabit di kedua tangan harus mencapai 8-10 itu lebih baik. Semakin sedikit sabitnya berarti kesehatan, konsentrasi, kekebalan tubuh semakin buruk, berarti orang itu mudah letih. Berapa sabit yang anda miliki? 

Mengapa ada orang yang tidak mempunyai sabit di jarinya? Hal ini berhubungan dengan kesehatan badan? Hitunglah jumlah sabit di kuku jarimu, dapat terlihat bagian tubuh manakah yang sedang sakit. Singkatnya, dari kuku dapat terlihat kesehatan organ tubuhmu. 

Seorang ahli dokter Cina menyampaikan, yaitu ilmiah serta logis apabila menilai kesehatan seseorang dilihat dari kukunya. Selain jempol, apabila di jari yang lain tak ada sabit, ginjalnya mudah sakit. 

Sabit yang " hilang " dapat di cari kembali 
Kuku yang sehat berwarna kemerahan, halus serta bercahaya, sabitnya terlihat jelas. Orang yang energinya semakin penuh berarti sabitnya semakin putih, kondisi sebaliknya yaitu bisa sabit terlihat tidak jelas. Umumnya luas sabit yaitu 1/5 kuku kita, pinggirannya jelas. Waktu sakit, sabitnya akan mengecil, apabila kembali sehat, sabit akan nampak lagi. 

Di jempol harus ada sabit 
Orang yang sehat harus mempunyai sabit di kedua jempol jarinya, jari telunjuk serta jari tengah harus ada sabit, jari manis tak harus ada sabit. Total 8-10 sabit di kedua tangannya. Umumnya di jempol, telunjuk, jari tengah ada sabit, total minimal 6 sabit baru disebutkan sehat. 

Orang yang sehat, sabitnya sebesar 1/5 kuku, apabila tak, berarti energinya kurang, penyerapan usus besar kurang sehat. Apabila sabit tiba-tiba berubah gelap, mengecil, hilang, berarti ada penyakit yang parah, atau ada tumor, pendarahan didalam, dan lain-lain. Apabila sabit lebih besar dari 1/5, kemungkinan menderita hipertrofi jantung, kerentanan pada kardiovaskular, hipertensi, stroke serta penyakit lainnya 

Menjaga sabit berarti menjaga kesehatan 
Anak-anak sebelum masa perkembangan, tak mempunyai sabit, jadi para orangtua janganlah cemas, tunggulah setelah ia mulai berkembang, sabitnya akan nampak. Apabila sering tidur malam atau bergadang, kehidupan s3k*nya tak bersih, sabit akan menghilang serta susah untuk kembali lagi. Maka jangan bergadang serta indulgensi ya. 

Para pakar menyatakan, semakin kecil sabit, energy semakin kecil, kesehatan tubuh semakin buruk, kekebalan menurun. Apabila tak ada sabit juga bukan berarti penyakitan, namun yang perlu di perhatikan yaitu : apabila tak ada sabit, sekali sakit bisa parah. Apabila sabitmu semakin berkurang, banyaklah mengkonsumsi protein serta makanan yang hitam, seperti beras merah, jamur hyuka. Jagalah stamina tubuh, serta sering-seringlah berolahraga. 

Lihat apakah dirimu sakit, serta digabung dengan sebagian faktor yang lain, harus melalui kontrol dokter baru tahu, janganlah hanya karena melihat perubahan sabit, serta membuatmu cemas.