SPONSOR

Setiap orang mengalami bau badan sesekali, atau bagi sebagian orang lebih sering daripada tidak. Tapi ada solusi alami yang dapat membantu Anda menghindari dan menyingkirkan bau badan yang tidak diinginkan.

Menggunakan perawatan bau badan umum ini dapat menghemat banyak waktu dan malu, terutama jika Anda adalah seseorang yang berkeringat dengan cepat. Aku akan menyediakan Anda dengan daftar 5 terbaik perawatan bau alami, semua yang Anda mungkin dapat menemukan di rumah Anda.

Bau badan dibuat ketika kelenjar keringat Anda terlalu aktif, ini biasanya terjadi ketika bakteri penyebab bau tumbuh cepat dalam hangat, lingkungan yang lembab. Gunakan tips-tips untuk membantu Anda menghindari bau bau buruk.

5 Mudah, remedies Non-Toxic untuk Mencegah dan Cure Bau Badan


5 Pengobatan Bau Home remedies
1. Lemon Juice

Jus lemon memiliki sifat asam yang menurunkan tingkat pH kulit, yang membuatnya lebih sulit bagi bakteri penghasil bau untuk bertahan hidup. Potong lemon menjadi dua dan menggosok satu setengah pada ketiak Anda sampai jus mengendap ke dalam kulit Anda. Biarkan ini kering dan kemudian mandi. Jika Anda memiliki kulit sensitif encer jus lemon dengan secangkir ½ air. Lakukan setiap hari ini sampai Anda melihat bau itu hilang.

2. Sage

Sage mengurangi aktivitas kelenjar keringat dan digunakan sebagai agen antibakteri yang mencegah bakteri dari bertahan di kulit Anda. Gunakan lima tetes minyak sage, minyak esensial ketumbar dan minyak esensial lavender, bersama dengan 2 ons suling witch hazel. Campur bahan-bahan ini bersama-sama dan menempatkan campuran na botol semprot. Gunakan botol ini sebagai deodoran setiap hari.

Perhatikan bahwa ibu hamil atau menyusui harus tinggal jauh dari metode ini karena berpotensi membahayakan mereka dan bayi.

3. Rosemary

Menggunakan rosemary menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab bau. Hal ini juga mengandung mentol dan klorofil, yang memiliki sifat deodoran alami. Sifat deodorant ini menetralisir bau badan yang kuat dan menambahkan aroma yang baik untuk tubuh Anda. Belum lagi mengandung zinc, yang dapat menyebabkan bau jika ada kekurangan.

Campur 8 sampai 10 tetes minyak esensial rosemary dalam ons air dan menerapkan campuran ini ke ketiak Anda. Pastikan Anda menghentikan gunakan jika hal itu menyebabkan iritasi; metode ini mungkin tidak untuk semua orang.

4. Apple Cider Vinegar

Cuka sari apel adalah bahan antibakteri yang kuat yang menghilangkan bau badan dengan menyeimbangkan tingkat pH kulit Anda. Rendam bola kapas dalam cuka dan gosokkan pada ketiak Anda. Tunggu beberapa menit dan kemudian mandi. Lakukan ini dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari, berhenti setelah Anda melihat perbaikan.

5. Baking Soda

Saya yakin Anda pernah mendengar bahwa baking soda dapat membantu dengan banyak hal, dan bau badan adalah salah satu untuk mereka. Menyerap kelembaban dari kulit Anda, kelembaban yang sama yang menghasilkan bau badan. Campurkan 1 sendok makan baking soda dan jus lemon.

Oleskan campuran ini ke ketiak Anda dan setiap bagian lain dari tubuh Anda yang berkeringat nada. Meninggalkannya di sana selama beberapa menit kemudian mencucinya dengan air, pastikan Anda tidak menggosok off. Setelah mandi atau mandi. Lakukan ini dua kali sehari sampai Anda melihat peningkatan.

Gunakan ini pengobatan rumah alami untuk memastikan bahwa bau badan tidak mengganggu hidup Anda. Solusi ini juga bagus untuk hari-hari ketika Anda sedikit pendek dari deodoran. Jika Anda ingin Anda dapat mulai menggunakan obat ini dalam penggantian toko membeli deodoran.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.