SPONSOR

Sistem pencernaan adalah salah satu komponen yang paling penting dari tubuh manusia dan melakukan fungsi penting yang memberikan kita energi untuk bertahan hidup pada hari ke hari. Tapi studi menunjukkan bahwa lebih dari 90% dari penyakit dikontrak oleh kami karena sistem pencernaan yang tidak sehat.
Sebuah jenis tertentu lumpur mengisi usus kita dan ini memiliki banyak racun yang beracun di alam. Bahkan orang membawa beberapa pound ekstra dari lumpur ini di perut mereka. Ketika limbah tersebut dan racun berbisa diisi di dalam perut kita, itu membuat hal-hal sulit bagi sistem pencernaan kita untuk menjalankan fungsinya secara efisien.
Colon Cleansing Campuran
Racun menyerap sebagian besar nutrisi yang we asupan dan melepaskan limbah yang mengandung radikal bebas, parasit, membusuk makanan dan jaringan mati.

Dikatakan bahwa racun ini akhirnya bocor ke dalam aliran darah dan memasuki daerah terlemah dari tubuh kita. Hal ini menyebabkan kelesuan, kembung, gas, sembelit, gangguan pencernaan, peningkatan berat badan, kelelahan dll Apa yang lebih buruk adalah bahwa racun ini dapat mematikan dan mempengaruhi komponen penting seperti ginjal, hati dan menyebabkan masalah dengan rambut, kuku dan visi dan juga bisa menjadi alasan untuk menyebabkan kanker.

Nah, solusi yang jelas dan sederhana akan membersihkan semua racun. Tapi itu lebih mudah untuk mengatakan tetapi sulit untuk dilakukan. Metode yang paling umum digunakan & disarankan adalah untuk melakukan enema atau obat pencuci perut, tapi ini hanya akan membersihkan bagian dari usus Anda, ditambah itu mahal & memakan waktu dan juga dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada bagian dalam usus.
Jadi kita beralih ke beberapa metode pengobatan alami yang akan membersihkan usus Anda.

Minggu 1 – Memiliki 1 sendok makan tepung biji rami dengan 100 ml kefir.
Minggu 2 – Memiliki 2 sendok makan tepung biji rami dengan 100 ml kefir.
Minggu 3 – Memiliki 3 sendok makan tepung biji rami dengan 150 ml kefir.

Colon Cleansing Campuran dapat dikonsumsi sebagai pengganti makan sarapan. Hal ini juga dianjurkan untuk memiliki minimal dua liter air setiap hari yang juga akan membantu Anda untuk membersihkan usus besar Anda dengan cepat. Sebuah sdm. madu dapat ditambahkan ke air untuk hasil ditingkatkan. Adalah penting bahwa resep disiapkan setiap hari, sebagai pra-persiapan dan penyimpanan mengurangi kekuatan dan efisiensi obatnya.
Apa obat yang dilakukan adalah bahwa hal itu menghilangkan parasit, lendir dan deposit yang tidak diinginkan lainnya. Resep ini juga dikenal memiliki dampak yang besar pada penurunan berat badan serta dapat menstabilkan sistem metabolisme. Ini merupakan juga menyembuhkan kolitis, gastritis dan jenis-jenis bisul. Selain itu, radang pada saluran pernapasan bagian atas dan di saluran pencernaan juga bisa disembuhkan melalui ini dan isu-isu di saluran kemih juga dapat diperbaiki dengan obat ini.

Jadi bagaimana ini bekerja? Pertama mari kita melihat manfaat kesehatan dari biji rami. Mereka menyerap air dan berkembang di usus besar, yang meninggalkan jalan bagi semua racun untuk meninggalkan tanpa kesulitan. Omega-3 asam lemak yang terkandung itu membuat mereka agen anti-inflamasi dan mereka dikenal untuk mengobati sindrom iritasi usus besar.
Sekarang kita melihat manfaat kesehatan dari Kefir. Kefir adalah minuman fermentasi, yang memiliki strain bakteri & jamur yang penting untuk beberapa fungsi penting tubuh Anda, terutama di sistem pencernaan. Bakteri ini ramah membantu membersihkan usus kita dari waktu ke waktu yang meningkatkan proses pencernaan. Kefir Selain juga mengandung unsur-unsur lain seperti protein, asam amino, mineral dan vitamin. Hal ini dapat menghancurkan patogen dan parasit seperti E-coli, yang akan memastikan bahwa tidak ada tanda-tanda sindrom iritasi usus besar.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.