SPONSOR


Cholesterol adalah lemak yang ada didalam pembuluh darah. Lemak ini terbagi ke dua karakter, yakni jahat serta baik. Kolesteror jahat dapat mengakibatkan beberapa masalah kesehatan, seperti serangan jantung serta stroke.

Demikian pula dengan darah tinggi, yang dapat mengakibatkan kematian mendadak. Terlebih pola hidup serba instan serta siap saji, membuat cholesterol jahat menumpuk, serta tekanan darah tinggi tak termonitor.

Karenanya, kita mesti dapat mengatur pola makan serta rajin olahraga. Namun bila susah untuk dijalankan, Anda dapat mengonsumsi sebagian makanan yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi serta cholesterol.

Tetapi bila Anda mau hasil yang cukup singkat serta efisien, bisa membuat salah satu ramuan ini, yang dapat dibuktikan bisa menurunkan cholesterol jahat serta darah tinggi cuma dalam satu minggu.

Kandungan resep ini tak perlu diragukan lagi, ada bawang putih yang dapat dibuktikan dengan cara ilmiah ampuh menyembuhkan bermacam penyakit serta membersihkan darah. Ada lemon, yang terbukti memiliki kandungan sangat banyak faedah. Demikian pula jahe serta cuka apel, ditambah dengan madu.

Caranya yaitu, siapkan satu siung bawang putih, satu sendok juice lemon, satu ruas jahe segar di parut, satu sendok makan sari cuka apel, serta satu sendok teh madu alami.

Untuk membuatnya yaitu campur semua bahan tersebut, serta taruh dalam almari es, bila masih ada sisa. Konsumsi saat sebelum sarapan serta makan malam, jadi dalam satu minggu Anda dapat mengecek ke dokter tekanan darah serta cholesterol. Dan semuanya bakal normal kembali.

Cara diatas diambil dari situs healthyfoodteam. Selamat mencoba.

JIKA ARTIKEL INI DIRASA BERMANFAAT TOLONG DI SEBARLUASKAN MELALUI FACEBOOK,TUWOTTER,GOGLE + DAN SOSMED YANG LAIN,
SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KEBAIKAN ANDA UNTUK BERBAGI
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.