Trick Baru, Tolong Disebarkan,,,Sembuhkan Penyakit Ganas Hanya Dengan Mengunakan Kelapa Muda Dan Serai, Begini Cara Meraciknya.



ilustrasi-kelapa-muda-dan-batang-serai_20151101_124848
Penyakit! Rasa-rasanya tidak ada orang yang inginkan penyakit datang menyerang badannya. Namun mereka cuma menyampaikan tidak ingin, tanpa ada mau mengetahui hal apa sajakah yang harus dijauhi agar penyakit tidak menyerang. Umumnya dari rutinitas tidak baik serta pola makan yang tidak baik membuat seorang terserang penyakit.
Manfaat Kelapa Muda serta Serai Untuk Penyakit Ganas
Bahkan juga tidak hanya sebatas penyakit umum, seringkali orang diserang oleh penyakit yang mematikan. Seperti penyakit jantung, diabetes, kencing manis serta darah tinggi. Penyakit itu memang sangat banyak terkena oleh orang-orang. Bila dilewatkan penyakit itu akan makin kronis serta jadi tambah kronis serta mungkin saja berbuntut pada kematian.
Tetapi kita hidup di dunia itu telah ada yang mengatur serta semua sesuatunya telah disediakan oleh Tuhan. Demikian dengan juga penyakit, tentu ada obat untuk mengobati. Untuk anda yang menderita penyakit jantung, diabetes, kencing manis serta darah tinggi, bisa memakai kelapa muda serta serai untuk menyembuhkannya.
Bagaimanakah caranya? Tidak demikian susah serta anda dapat mengerjakannya dengan mudah serta cepat. Itu dia cara membuatnya :
– siapakan satu kelapa muda
– tiga batang serai
-tujuh biji halba
Langkah membuatnya sangatlah mudah, masukan tiga batang serai yang telah diketuk tadi ke air kelapa serta lalu masukan tujuh biji halba (mencari ditoko-toko bumbu) tadi dalam kelapa muda serta lalu panasi. Setelah itu minumlah ramuan itu, kerjakan 2 x dalam sehari sepanjang dua minggu.
Rasakan sensasi serta khasiatnya untuk badan anda, penyakit jantung, diabetes, kencing manis serta darah tinggi anda akan hilang dengan cara perlahan. Tidak ada penyakit yg tidak dapat sembuh bila kita ingin berupaya. Karena Tuhan telah membuat obat untuk orang-orang yang berpenyakit.
Bila semuanya cara telah anda kerjakan namun penyakit tidak kunjung pulih berati ini telah ketetapan Tuhan. Serta cara nya anda mesti memohon ampun kepadanya. Semoga berguna.