SPONSOR


Kantor stasiun tv TVRI Jambi mendapatkan ancaman bom. Ancaman lewat pesan singkat itu berbunyi ada bom di kantor TVRI yang berlokasi di lokasi Telanaipura, Kota Jambi.

Kepala Stasiun TVRI Jambi Zumeni Gani menjelaskan, dia memperoleh pesan singkat dari nomer tak di kenal pada Selasa (21/4/2015) pagi seputar jam 09. 37 WIB. Pesan diisi ancaman itu dari seorang yang mengakui dari grup ISIS.

Pesan itu di terima Zumeni 3 kali, 2 berisi ancaman yang sama. Sesaat 1 pesan lagi diisi permintaan maaf.

 " Saya langsung balas SMS itu serta segera perintahkan semuanya karyawan keluar ruang, " tutur Zumeni. Dia segera melaporkan ada ancaman teror itu ke pihak kepolisian.

Zumeni menyampaikan, pesan diisi ancaman yang sama saja di terima karyawan TVRI Jambi lain yaitu Kasi Tehnik, Bahnan. Pada Bahnan, isi SMS itu mengakui datang dari Poso, Sulawesi Tengah.

Zumeni memberikan, sekian hari terlebih dulu, TVRI Jambi pernah mengadakan diskusi dengan topik kajian kelompok radikal ISIS.

Pantauan di lapangan, petugas dari Tim Gegana Polda Jambi menyisir beberapa titik di kantor TVRI Jambi siang ini. Walau sekian, sampai berita ini ditulis Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi belum dapat meyakinkan benarkah ada bom atau tak.

Beberapa puluh karyawan TVRI berkumpul di halaman kantor. " Takut serta cemas tentu. Mana tahu benar ada bom. Kita tunggulah instruksi saja, sebelumnya kerja lagi masuk kantor, " tutur salah seorang karyawan TVRI. (Mvi/Yus)

Kantor stasiun tv TVRI di Jambi memperoleh ancaman teror bom yang di kirim lewat pesan singkat oleh seorang yang mengakui anggota ISIS.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.