SPONSOR



Dalam satu acara TV tentang hidup sehat pada saluran pertama televisi nasional Rusia, seorang dokter ilmu kedokteran serta psikiater, Mark Sandomirsky, menyarankan pasien untuk menghilangkan stres menggunakan salah satu cara sederhana. Dampak serta penyebab stres umumnya bervariasi, serta orang­orang merasakannya dalam berbagai cara.

 Ketika kita stres, kita terasa benar­benar nyaman, serta perasaan yang diikuti oleh perasaan nyeri atau berat di beberapa bagian tubuh. Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu untuk singkirkan semuanya emosi yang mengakibatkan kerusakan. Janganlah menyimpan emosi dalam diri Anda

menghapus dampak fisik. Untuk itu, psiko­refleksologi bisa banyak menolong Anda. Sifat telah membuat sebagian poin anti­stres dalam tubuh serta Anda mesti memijat titik­titik ini dalam rangka untuk meringankan stres. Cina kuno bernama titik ini Shen Men atau " The Gate of Heaven ", karena pengobatan titik ini membawa energi langit ke seluruh tubuh. Shen pria yaitu ajaib,

titik mendalam yang memperkuat kesehatan secara keseluruhan, ejekan aliran energi serta mengurangi stres. Titik akupresur ini dapat menekan kecanduan serta peradangan, serta penyembuhannya bisa meringankan rasa sakit di setiap bagian tubuh. Pijat pria titik Shen terdapat di telinga Anda untuk menghilangkan stres. Gerbang Surga atau Shen pria terdapat di dalam bagian ketiga atas telinga.

Dr. Sandomirsky menjelaskan teknik : Menggunakan cotton bud tekan titik di telinga serta lembut pijat itu. Bernapas dalam­dalam serta mendengarkan tubuh Anda dengan hatihati. Terus bernapas dalam­dalam. Saat Anda menghembuskan napas, melihat ke kanan, serta pada menghirup melihat ke kiri. Jadi, Anda akan merasakan bagaimanakah tubuh Anda menenangkan diri. Panduan tambahan : Anda bisa memijat titik ini dengan jari­jari Anda. Pijat titik setiap kali saat Anda sedang stres. Ulangilah teknik ini setiap malam sebelum tidur.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.