SPONSOR


Dari sekelompok hijau sehat kita dingin mengatakan bahwa kale adalah yang terbaik. Kale adalah salah satu tanaman sehat dan bergizi.

Memuat dengan banyak komponen yang bermanfaat yang beberapa dari mereka memiliki sifat penyembuhan yang kuat.

Berikut 6 membuktikan manfaat kale:
1.Kale adalah antara Paling Gizi Makanan Padat di Planet The

Sebelum kita sampai ke setiap salah satu keuntungan, biar cepat menjelaskan apa kale adalah ...
Kale merupakan sayuran utama, seorang individu dari keluarga kubis (Brassica oleracea).
Hal ini diidentifikasi dengan sayuran seperti kubis, brokoli, kembang kol, collard hijau . Ada berbagai macam kale. Daun bisa hijau atau ungu di shading, dan memiliki sebuah bentuk halus atau bergelombang.

Tanaman ini meningkatkan kontrol glukosa darah pada pasien diabetes, Turunkan Risiko Kanker, Darah Rendah Pre ...

2. Kale adalah Loaded Dengan Powerfull Antioksidan Seperti Quercetin dan kaempferol

Seperti kebanyakan kale hijau lainnya kaya dengan antioksidan, beta karoten, vitamin C dan flavonoid dan polifenol. Kerusakan oksidatif dibuat dalam tubuh yang bertanggung jawab untuk banyak penyakit termasuk kanker. Antioksidan membersihkan tubuh dari radikal bebas.

3. Ini adalah Sumber yang sangat baik dari vitamin C

Vitamin yang sangat penting dan nutrisi adalah vitamin C. antioksidan besar Saya melayani di banyak fungsi vital. Kale yang paling sarat dengan vitamin C dari sayuran lainnya, lebih dari bayam atau seluruh oranye.

4. Kale Dapat Bantuan Turunkan Kolesterol, Yang Dapat Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Dalam rangka untuk mencerna lemak yang kita butuhkan asam empedu yang terbuat dari kolesterol. Hati memiliki fungsi untuk mengubah kolesterol dalam asam empedu, dan dari itu dilepaskan dalam sistem pencernaan selalu ketika kita mengkonsumsi makanan berlemak. Tebak apa ... kale sebenarnya mengandung asam empedu sequestrates, yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Ini harus mengarah pada penurunan risiko penyakit jantung dari waktu ke waktu.
Satu studi menemukan bahwa konsumsi harian jus kale selama 12 minggu meningkat HDL ("baik") kolesterol sebesar 27% dan menurunkan kadar LDL sebesar 10%, sementara juga meningkatkan status antioksidan .

5. Kale adalah salah satu Dunia Sumber terbaik vitamin K

Serta vitamin lainnya, vitamin K adalah nutrisi yang sangat penting. Hal ini penting untuk pembekuan darah, dan membantu protein tertentu kemampuan untuk mengikat kalsium. Kale adalah salah satu sumber terbaik dunia dari vitamin K, dengan secangkir mentah yang berisi hampir 7 kali jumlah harian yang disarankan.
Bentuk vitamin K dalam kale adalah K1, yang berbeda dari vitamin K2. K2 ditemukan dalam makanan kedelai yang difermentasikan dan produk hewan tertentu. Ini membantu mencegah penyakit jantung dan osteoporosis.

6.There Apakah Banyak Tumor-Fighting Zat di Kale

Keganasan adalah penyakit menjijikkan, dijelaskan oleh pembangunan yang tidak terkontrol dari sel-sel.
Kale benar-benar ditumpuk dengan memperparah yang diterima memiliki dampak defensif terhadap tumor.
Ini menggabungkan sulforaphane, zat yang telah ditunjukkan untuk membantu pertempuran penataan keganasan pada sub- tingkat atom.

Hal ini juga berisi indole-3-carbinol, zat lain yang diterima untuk membantu mengatasi keganasan
Penelitian telah menunjukkan bahwa sayuran (menghitung kale) mungkin sama sekali menurunkan bahaya beberapa penyakit, meskipun fakta bahwa berbeda antara orang-orang.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.