SPONSOR



Minyak Kelapa untuk Ketombe
Ketombe, yang merupakan gangguan kulit kepala yang umum, mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Kondisi kulit kepala ini disebabkan oleh jamur yang dikenal sebagai Malassezia. Orang, yang menderita masalah kulit kepala gatal ini, mendapat serpihan kehitaman dan putih pada rambut. Ketombe adalah tidak menular atau berbahaya, tapi itu pasti membuat Anda malu ketika Anda bergerak di lingkaran sosial.

Di sini, bahan efektif yang datang untuk menyelamatkan Anda adalah minyak kelapa. Sarat dengan berbagai manfaat baik untuk kulit kepala dan rambut, penggunaan minyak kelapa dapat mengobati masalah ketombe sangat baik.

Bagaimana Coconut Oil Treats Ketombe
Sejak zaman kuno, minyak kelapa telah digunakan untuk mengobati berbagai jenis rambut serta kulit kepala masalah termasuk ketombe. Jadi apa adalah properti dalam minyak kelapa, yang membuatnya begitu kuat dalam mengobati masalah ketombe? Mari kita cari tahu.

Minyak Kelapa untuk Ketombe

Minyak Kelapa untuk Ketombe

Antijamur - Minyak kelapa adalah antijamur di alam, sehingga penerapannya dapat mengobati masalah ketombe dengan membunuh jamur yang menyebabkan ketombe.

A Great Pelembab - Minyak kelapa bekerja sebagai pelembab yang baik. Penggunaannya melembabkan kulit kepala dengan baik dan menghilangkan kekeringan. Kulit kepala kering adalah salah satu penyebab utama ketombe.

Sebuah Conditioner Baik - Terlepas dari melembabkan kulit kepala juga bekerja sebagai kondisioner yang baik, sehingga membuat rambut dan kulit kepala lebih lembut, yang pada gilirannya membuat ketombe di teluk.




Mudah menembus ke dalam kulit kepala yang - Minyak kelapa mengandung lauric, kaprilat dan asam kaprat (asam lemak rantai menengah), yang membantu untuk menembus jauh ke dalam batang rambut dan kulit kepala. Ini membantu minyak kelapa untuk membunuh ketombe penyebab jamur dan memeriksa terjadinya kembali itu.

Membuat rambut dan kulit kepala sehat - kulit kepala sehat perkelahian dengan baik dengan jamur yang menyebabkan ketombe dan pada saat yang sama menghentikan terulangnya itu. Minyak kelapa dengan berbagai sifat gizi terus baik kulit kepala serta rambut sehat. Selain itu juga memberikan aroma yang baik untuk rambut dan kulit kepala.

Menyembuhkan kulit kepala yang - kulit sifat penyembuhan Its menawarkan efek menenangkan pada kulit kepala teriritasi dan gatal yang disebabkan karena ketombe dan menggaruk terus menerus kulit kepala.

Mengandung banyak sifat gizi minyak kelapa dianggap sebagai makanan yang baik baik untuk kulit kepala juga untuk kulit kepala.

Cara Menggunakan Minyak Kelapa untuk Ketombe
Ada berbagai cara di mana Anda dapat menggunakan minyak kelapa untuk mengobati ketombe. Anda dapat mempersiapkan berbagai pengobatan rumah dengan menggunakan minyak kelapa bersama dengan bahan-bahan lain untuk mengobati kondisi kulit kepala ini juga.

1. Aplikasi langsung dari Minyak Kelapa
Ini adalah salah satu yang paling mudah dan efektif obat yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan ketombe. Sangat mudah dan pada saat yang sama yang efektif untuk mengobati ketombe.

Bahan yang diperlukan:

Hangat Coconut Oil - 2 sdm atau sesuai panjang rambut
Air Hangat - sesuai kebutuhan
Sebuah Cap Shower
Proses:

Ambil 1 sdm minyak kelapa hangat dalam mangkuk kecil.
Terapkan minyak kelapa ke kulit kepala Anda dengan bantuan jari-jari Anda. Juga, oleskan minyak untuk rambut mulai dari akar sampai akhir.
Pijat rambut dan kulit kepala dengan minyak kelapa setidaknya selama 5 menit.
Masukan topi mandi pada rambut Anda dan biarkan selama semalam.
Keesokan paginya membersihkan rambut Anda dengan sampo biasa.
Ikuti obat ini secara teratur jika Anda menghadapi masalah ketombe ini terus menerus.
Catatan: Memilih untuk menggunakan minyak kelapa organik untuk mempersiapkan obat untuk ketombe karena mengandung jumlah yang baik antijamur dan sifat antimikroba.

2. Minyak Kelapa dan Minyak Oregano Kombinasi
Seperti minyak kelapa, minyak oregano adalah antijamur serta antibakteri di alam. Jadi penggunaannya dapat membunuh ketombe penyebab jamur dan memeriksa pertumbuhan lebih lanjut dari itu.

Bahan yang diperlukan:

Oregano Minyak Esensial - 1 sdt
Minyak kelapa - 5 sdt
Sebuah Cap Shower
Proses:

Ambil 1 sdt minyak oregano dan 5 sdt minyak kelapa dalam mangkuk kecil dan aduk rata.
Oleskan minyak campuran ini ke kulit kepala dan rambut, mulai dari akar sampai akhir.
Pijat kulit kepala Anda selama 5 sampai 10 menit.
Membersihkan rambut dan kulit kepala dengan sampo biasa.
Ikuti obat ini 2 sampai 3 kali seminggu untuk mengobati ketombe benar.
Catatan: Berhati-hatilah saat menggunakan minyak oregano pada kulit kepala karena sangat kuat dan dapat membakar kulit kepala Anda jika Anda menerapkannya langsung. Selalu mencampur minyak oregano dengan minyak kelapa dan melakukan tes patch pada kulit Anda sebelum mengaplikasikannya pada kulit kepala.

3. Minyak Kelapa dan Lemon Juice
Anda dapat meningkatkan efektivitas minyak kelapa untuk mengobati ketombe dengan menambahkan jus lemon untuk itu. Isi asam dari jus lemon menyeimbangkan tingkat pH kulit kepala yang sangat baik memperlakukan serta membuat ketombe di teluk. Asam sitrat dalam perkelahian dengan jamur yang menyebabkan ketombe.

Bahan yang diperlukan:

Coconut Oil - 2 sdm
Lemon Juice - 2tbsp
Proses:

Panaskan 2 sdm setiap minyak kelapa dan jus lemon dalam sebuah wadah.
Terapkan jus lemon ini dicampur minyak untuk kulit kepala dan rambut.
Pijat kulit kepala Anda selama 10 menit dan meninggalkan minyak pada rambut Anda selama 20 menit.
Bersihkan rambut Anda dengan sampo ringan.
Menggunakan obat ini 3 sampai 4 kali seminggu akan membantu Anda untuk menyingkirkan ketombe sepenuhnya.
4. Kamper dan Minyak Kelapa untuk Ketombe
Penggunaan kapur barus dapat memberikan bantuan dari sensasi gatal dan iritasi kulit yang disebabkan karena ketombe.

Bahan yang diperlukan:

Minyak kelapa - ½ cangkir
Kamper - 1 sdt
Sebuah kontainer kedap udara
Proses:

Dalam wadah kedap udara mengambil kapur barus dan minyak kelapa dan menyimpannya.
Untuk pengobatan ketombe, mengambil ini minyak kelapa kamper-dicampur di tangan Anda dan menerapkannya pada rambut dan kulit kepala sebelum tidur.
Pijat minyak campuran ini selama 10 menit.
Ikuti obat ini setidaknya selama 2 minggu setiap malam untuk menyingkirkan ketombe.
Jika ketombe Anda akan terkontrol, maka Anda dapat menerapkan minyak campuran ini di setiap malam alternatif.
5. Minyak Kelapa, Madu, Minyak Zaitun dan Yogurt Scrub
Mengandung berbagai sifat terapeutik, penggunaan madu dapat mengobati masalah ketombe serta gejala terkait. Sifat penyembuhan madu menenangkan kulit kepala teriritasi, yang disebabkan karena ketombe. Ia juga memiliki penyembuhan luka dan anti-inflamasi, yang dapat mengobati kulit kepala meradang. Dan hal yang paling penting adalah bahwa madu adalah anti-bakteri dan anti-jamur di alam, sehingga penggunaannya membunuh jamur yang menyebabkan bakteri.

Penerapan minyak zaitun pada kulit kepala menghilangkan kekeringan kulit kepala, yang menyebabkan ketombe. Hal ini juga menghidrasi kulit dengan baik, sehingga mengurangi masalah ketombe jauh.

Seperti madu, yogurt juga antibakteri di alam, sehingga penggunaannya dapat membantu Anda menyingkirkan ketombe. Ini juga mengontrol masalah ketombe dengan membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit kepala yang.

Bahan yang diperlukan:

Coconut Oil - 2 sdm
Minyak zaitun - 2 sdm
Yogurt - 3 sdm
Madu - 2 sdm
Proses:

Campur semua bahan baik untuk membuat pasta konsistensi menengah.
Terapkan pasta ke kulit kepala dan rambut dengan bantuan ujung jari Anda.
Pijat rambut Anda selama 10 menit untuk membuka pori-pori kulit kepala dan yang meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala.
Tinggalkan pasta pada rambut Anda selama 40 sampai 45 menit.
Bilas rambut Anda dengan sampo ringan untuk membersihkan dengan benar (Anda dapat keramas rambut Anda dua kali jika rambut Anda tidak membersihkan dalam proses pembersihan pertama).
Tinggalkan rambut Anda kering secara alami.
Ambil 4-5 tetes minyak kelapa di telapak tangan Anda dan gosok telapak tangan sehingga minyak kelapa akan menjadi hangat.
Sekarang, oleskan minyak pada kulit kepala dan rambut.
Ulangi proses ini untuk menutupi seluruh kulit kepala.
Gunakan obat ini sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan terhadap ketombe.
6. Coconut Oil dan Rosemary Oil
Selain digunakan sebagai herbal dalam memasak, rosemary dapat digunakan untuk mengobati ketombe. Rosemary, yang milik keluarga mint, mengandung sifat antijamur untuk membunuh ketombe penyebab jamur dan untuk mengontrol penyebaran lebih lanjut dari kondisi ini. Minyak ini juga mempromosikan penyembuhan sehat dari kulit kepala. Asam rosmarinic di rosemary memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri, yang memperlakukan ketombe serta menenangkan kulit meradang dari kulit kepala.

Bahan yang diperlukan:

Rosemary Oil - 2 sdm
Coconut Oil - 10 sampai 15 tetes
Proses:

Campur rosemary dan minyak kelapa.
Oleskan minyak campuran ini ke kulit kepala.
Tinggalkan minyak ini pada rambut dan kulit kepala selama beberapa menit, dan kemudian membersihkannya dengan menggunakan sampo ringan.
Gunakan obat ini setiap hari alternatif untuk menyingkirkan ketombe.
7. Lavender Essential Oil dengan Minyak Kelapa untuk Ketombe
Minyak esensial lavender mengandung sifat anti-jamur, yang membuatnya cukup efektif untuk mengobati masalah ketombe. Hal ini juga anti-inflamasi di alam, yang memberikan efek menenangkan pada kulit kepala meradang.

Bahan yang diperlukan:

Coconut Oil - 2 sdm
Minyak Lavender - 20-22 tetes
Sebuah Cap Shower
Proses:

Campur minyak esensial lavender dengan minyak kelapa.
Menghangatkan minyak campuran ini dan menerapkannya pada kulit kepala dan rambut dengan bantuan jari-jari Anda.
Pijat minyak ini pada kulit kepala Anda selama 10 menit.
Tutup rambut dengan shower cap.
Biarkan rambut selama 30 menit.
Sekarang, bilas rambut Anda dengan sampo ringan.
Ulangi obat ini setidaknya dua kali seminggu untuk membasmi masalah ketombe.
8. Kelapa, Lavender, Rosemary, Tea Tree Oil dan nilam dengan Apple Cider Vinegar Baku
Kita sudah tahu sifat ketombe melawan kelapa, lavender dan minyak rosemary. Namun, kita perlu tahu bagaimana nilam minyak, minyak pohon teh dan sari apel cuka memperlakukan ketombe.

Minyak nilam adalah antijamur, antivirus dan antibakteri di alam. Ia bekerja dengan baik untuk rambut berminyak dengan ketombe.

Cuka sari apel menyeimbangkan tingkat pH kulit kulit kepala, sehingga penggunaannya memeriksa pertumbuhan lebih lanjut dari jamur. Selain itu juga menghilangkan sifat berminyak dari rambut.

Minyak pohon teh mengandung terpinen-4-ol, yang cukup mampu untuk membunuh bakteri, jamur, dan virus. Jadi penggunaannya secara efektif dapat mengobati masalah ketombe Anda yang terutama disebabkan oleh jamur.

Bahan yang diperlukan:

Extra Virgin Coconut Oil - 1 cangkir
Rosemary Springs - 3 sampai 4
Minyak Esensial Rosemary - 6 tetes
Tea Tree Oil - 6 tetes
Nilam Minyak Esensial - 5 tetes
Baku Apple Cider Vinegar - ½ cangkir
Air - 1 cangkir
Proses:

Memetik daun dari mata air rosemary.
Ambil minyak kelapa murni ekstra dan daun rosemary dalam double boiler dan membiarkan mereka menanamkan pada api kecil selama 1 sampai 2 jam.
Saring minyak infus ini dan tuangkan ke dalam botol kaca.
Diamkan selama 5 menit untuk menjadi dingin.
Menambahkan semua minyak esensial lain untuk itu dan aduk untuk mencampur minyak dengan benar.
Pijat minyak ke akar rambut Anda dengan ujung jari Anda.
Masukan topi mandi pada rambut Anda dan biarkan selama 40 menit 50.
Bilas rambut Anda dengan benar dengan air terlebih dahulu dan kemudian menggunakan sampo biasa dan kondisioner untuk rambut Anda.
Mencairkan cuka sari apel dalam 1 cangkir air dan tuangkan di kulit kepala Anda.
Berikan pijatan yang baik untuk rambut Anda selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air dingin.
Mengulangi proses ini ketika Anda memiliki masalah ketombe pasti akan memberikan hasil yang diinginkan.
Tips tambahan
Ikuti tips di bawah ini disebutkan bersama dengan solusi alami yang dibuat dengan menggunakan minyak kelapa, untuk membuat obat bekerja lebih baik untuk mengobati serta mencegah ketombe berhasil.

Menahan diri dari keramas rambut Anda secara berlebihan; jika kulit kepala kering akan memperburuk masalah ketombe.
Setelah keramas rambut Anda, sikat itu baik sehingga terjadi minyak alami dari kulit kepala akan didistribusikan secara merata pada seluruh kulit kepala, yang pada gilirannya akan mengendalikan kulit kepala kering dan ketombe.
Batasi penggunaan produk styling rambut, yang mungkin kulit kering kulit kepala Anda secara berlebihan dan menyebabkan ketombe.
Hindari situasi stres stres sering menyebabkan ketombe.
Mengikuti diet sehat sehingga rambut Anda, serta kulit kepala, akan mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan. Makan makanan kaya seng, seperti bayam, labu dan labu biji, kacang-kacangan, kacang-kacangan, jamur, dll Juga makan makanan Vitamin B 6-diperkaya, seperti ikan, kalkun, ayam, plum, pisang, alpukat, dll, yang penting untuk kesehatan rambut dan kulit kepala.
Jika setelah menggunakan semua obat minyak kelapa ini untuk ketombe, situasi tidak membaik, maka berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui penyebab itu untuk mengatasi kondisi tersebut benar.

Tidak ada lagi berpikir lagi saat mengenakan gaun hitam! Semuanya ada di tangan Anda sekarang. Jadi ambil sebotol minyak kelapa serta bahan-bahan lain dan mengucapkan selamat tinggal kepada masalah ketombe selamanya.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.