SPONSOR

Satu diantara kanker yang paling sering didiagnosis di seluruh dunia adalah kanker paru-paru. Lebih banyak orang wafat lantaran kanker-paru-paru dari pada type kanker yang lain, seperti pankreas, payud4ra dan kanker usus besar.

Karenanya, para ilmuwan berupaya untuk mengidentifikasi tanaman yang bisa dikembangkan sebagai kemopreventif yang menjanjikan untuk menyembuhkan kanker paru-paru.



Salah satu tanaman itu adalah apigenin, satu flavon tanaman alami yang terdapat dalam peterseli dan sudah diuji bisa membunuh hingga 86 % dari sel-sel kanker.

Selain peterseli, terdapat banyak buah dan sayuran lain yang juga mempunyai kandungan apigenin, seperti jeruk, seledri, bawang, oregano, artichoke, ketumbar, chamomile, teh dan anggur.

Tetapi, apigenin yang terdapat dalam peterseli paling direkomendasikan untuk memerangi kanker, karena adalah satu diantara yang paling terkonsentrasi. Apigenin dalam peterseli sudah dapat dibuktikan mempunyai efek luar biasa sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan dan anti-karsinogenik. Dalam satu tahun lebih terakhir, riset sudah alami perkembangan yang signifikan untuk pelajari efek biologis dari apigenin pada tingkat seluler serta molekuler.

Langkah bikin teh peterseli :

Potong-potong 15 gr peterseli sampai akarnya dan masukan kedalam panci kecil yang berisi 200 ml air mendidih. Biarlah selama 5 menit. Angkat dan tutup panci, biarlah dalam keadaan tertutup selama 15 menit, lalu saring. Untuk memperoleh hasil maksimal, Anda mesti mengkonsumsinya 3 cangkir sehari.

Dalam penyembuhan alternatif, peterseli dianggap sebagai deuretik yang kuat dan jadi satu diantara jalan keluar paling baik untuk menyingkirkan batu ginjal dan sukses menyembuhkan infeksi saluran kemi''h.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.