WOW..MANFAATKAN DAUN BAMBU TERNYATA UNTUK MENGOBATI, DARAH TINGGI, ASAM URAT, DETOKSI RACUN, DLL, SUDAH DIUJI DAN BANYAK YANG BERHASIL..DISHARE YA FRIEND..!!

Manfaat pohon bambu memang cukup dikenal untuk kebanyakan orang untuk memenuhi bermacam keperluan. Hingga bambu sebagai tanaman khas Asia itu, kerapkali dipakai untuk bahan dasar bermacam jenis perlengkapan umpamanya kursi, meja, pagar kebun, serta membuat kandang ternak. Selain itu beberapa orang juga menggunakan pohon bambu muda untuk dimasak jadi sayur rebung, dan ada banyak lagi manfaat yang lain. 
Tetapi terlepas dari itu seluruhnya, di saat sebagian besar orang menggunakan bagian pohonnya ini, sering sekali membuang bahkan menyepelekan bagian daunnya. Walaupun sebenarnya apabila diperhatikan, daun bambu ternyata memiliki ragam manfaat yang luar biasa untuk kesehatan badan. 

Hal itu karena kandungan hebat yang tersimpan pada daun hijau ini, Telah bisa dibuktikan ampuh dalam menanggulangi beragam type penyakit yang ada. Diantara kandungan utama daun bambu tersebut yaitu : Polisakarida, Klorofil, Flavonoid, Vitamin, Mikroelemen, dan Asam amino. Yang mana seluruhnya itu pasti akan bisa disuguhkan berbentuk ramuan tradisional untuk mengatasi bermacam type gangguan pada tubuh. 
Hingga meremehkan atau membuang bagian daun bambu ini betul-betul sangat disayangkan bukan…?. Oleh karena itu, mulai saat ini anda bisa menggunakan daun bambu juga sebagai obat alami untuk menyehatkan badan. Dan inilah manfaat hebat yang tersimpan pada daun bambu untuk kesehatan tubuh. 

1. Sebagai detoksifikasi alami 

Pada daun bambu ada kandungan zat anti-inflamasi yang bisa anda gunakan untuk menolong system detoksifikasi dengan cara alami. Yang mana waktu ramuan daun bambu dikonsumsi, jadi toksin di dalam badan akan dikeluarkan melalui keringat dan saluran sekresi. Selain itu, daun bambu berguna juga untuk membantu organ hati dalam mengeluarkan toksin berbahaya. 

Langkahnya : Siapkan daun bambu sekedarnya, lantas seduh dengan menggunakan air panas seperti anda buat teh. Kemudian minumlah seduhan teh daun bambu ini dengan cara teratur dan teratur untuk membantu tubuh dalam system detoksifikasi alami. 

2. Sebagai penurun tekanan darah tinggi 

Kandungan potassium yang ada pada daun bambu, memang adalah type mineral yang berguna untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Hingga juga sebagai langkah penanggulangan hipertensi lewat cara alami, anda bisa gunakan daun bambu juga sebagai bahan dasarnya. Dengan hal tersebut, tekanan darah tinggi yang bisa memiliki resiko buruk untuk kesehatan badan ini bisa selekasnya teratasi dengan cara efektif. Hal demikian karena ramuan daun bambu ini, Nanti akan bertindak untuk mengatur system pembuluh darah ke jantung, dan melindungi kesehatan pembuluh darah tersebut . 

Langkahnya : Ambil beberapa helai daun bambu, lantas rebus dengan menggunakan air 2 gelas. Kemudian tunggu hingga air tersisa jadi 1 gelas, Selanjutnya minumlah dengan cara teratur 2 kali sehari untuk menurunkan tekanan darah tinggi. 

3. Mengobati cacing usus 

Tentu hadirnya penyakit cacing usus ini akan dapat mengakibatkan timbulnya permasalahan pada badan. Namun dengan menggunakan ramuan alami dari daun bambu, Maka munculnya cacing usus telah dapat sembuh dengan cara efektif. Hingga tidak ada kelirunya jika anda coba ramuan ini untuk menyembuhkan terjadinya penyakit cacing usus itu. 

Langkahnya : Pertama anda mengambil daun bambu seperlunya saja, lantas menyeduhnya dengan menggunakan air panas untuk dijadikan teh daun bambu. Lalu, minumlah ramuan ajaib ini 2 kali dalam dua hari. Dengan demikian, cacing usus yang menyebabkan banyak penyakit dapat sembuh dengan cara aman dan alami. 

4. Mengobati infeksi pada saluran kemih 

Biasanya masalah infeksi pada saluran kemih ini karena oleh munculnya infeksi virus, kuman, kekurangan mengkonsumsi air, dan yang lain. Hingga hal demikian jadikan rasa nyeri atau sensasi panas waktu tengah buang air kecil. Nah, untuk mengatasinya anda bisa memakai daun bambu sebagai obat alaminya. 

Langkahnya : Siapkan terlebih dulu 20 lembar daun bambu, lalu rebuslah dengan menggunakan 3 gelas air. Selanjutnya biarlah air mendidih hingga tersisa 1 gelas. Lalu anda bisa meminum ramuan daun bambu itu untuk mengobati rasa nyeri dikarenakan infeksi pada saluran kemih. 

5. Memudahkan nyeri haid

Terutama untuk beberapa wanita, rasa nyeri yang disebabkan saat menstruasi atau haid yang pasti akan buat rasa tidak nyaman bukan…?. Nah, untuk meringankan rasa nyeri haid ini, anda bisa menggunakan ramuan daun bambu sebagai bahan dasarnya. 

Langkahnya : Ambil kira-kira 5 helai daun bambu, selanjutnya rebus dengan menggunakan air 2 gelas. Lalu biarlah air itu mendidih sampai tersisa satu gelas. Kemudian minumlah ramuan itu 2 kali sehari untuk menghilangkan rasa nyeri saat haid. 

6. Menyembuhkan luka pada kulit 

Untuk mengatasi luka pada kulit agar bisa selekasnya sembuh dengan mudah dan cepat, Anda bisa menggunakan ramuan dari daun bambu ini. Hal demikian karena pada daun bambu juga ada zat Isoorientin, yang mana cukup ampuh dalam mempercepat penyembuhan luka di bagian kulit, dan membersihkan luka yang penuh dengan kuman, bakteri, bahkan belatung. 

Langkahnya : Siapkan beberapa helai daun bambu segar, lalu tumbuklah sampai halus. Kemudian tempelkan atau oleskan daun bambu yang sudah dihaluskan tadi ke bagian area kulit yang terdapat luka. Berdasar pada hasil penelitian yang ada memperlihatkan, Bahwa dengan menggunakan daun bambu ini, jadi kulit yang terluka bisa kembali sembuh/membaik dalam kurun waktu 29 jam. 

7. Menangani permasalahan pencernaan 

Terjadinya permasalahan pencernaan memang bisa membuat situasi perut jadi tidak nyaman bukan…?. Nah, apabila Anda mengalami persoalan pencernaan seperti diare atau sembelit, Anda bisa mengkonsumsi ramuan daun bambu untuk mengatasinya. Hal demikian karena di dalam daun bambu memang ada senyawa alami yang bisa mengatur sistem pencernaan, Hingga badan Anda terus sehat dan bugar. 

Langkahnya : Sama seperti  anda menyeduh teh, yakni siapkan daun bambu seperlunya dan seduhlah dengan menggunakan air panas. Lalu minum ramuan itu dengan cara teratur untuk mengatasi permasalahan pencernaan dalam tubuh anda. 

8. Mengobati asam urat 

Asam urat dapat juga sembuh dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari daun bambu. Dimana kandungan asam urat dalam darah yang tinggi itu memang sering menimpa beberapa orang. Hingga hal demikian akan mengakibatkan rasa nyeri di bagian persendian seperti lutut, pergelangan tangan, Jari kaki, dan bagian persendian yang lain. Untuk mengatasi asam urat, jadi anda bisa menggunakan daun bambu yang masih segar. 

Langkahnya : Siapkan daun bambu muda seperlunya saja, selanjutnya bersihkan getahnya dan menghilangkan bulu-bulu daun dengan menggosoknya. Kemudian rebuslah daun bambu itu dengan menggunakan 3 gelas air, Dan biarlah air mendidih hingga tersisa 2 gelas. Kemudian saring dan minumlah ramuan tersebut di waktu pagi dan sore sampai asam urat bisa sembuh dengan cara alami.

semoga bermanfaat