SPONSOR

6 Alasan Kenapa Perempuan Jawa Adalah Calon Istri yang Layak Diperjuangkan... Berikut penjelasannya...!!!



Menikah memang pilihan dan jodoh yaitu rahasia Tuhan. Namun manusia tetaplah dianjurkan pilih yang paling baik di antara yang terbaik.

Ada banyak sekali suku bangsa di Indonesia. Tetapi sebagai pasangan hidup, wanita Jawa adalah juaranya, tersebut keunggulannya.
1. 1. Paras ayu nan menyejukkan hati
Sudah bukanlah rahasia umum bila mayoritas wanita Jawa mempunyai muka ayu, mana ayu sendiri mempunyai makna cantik. Paras yang ayu nan jelita. Kulit sawo masak jadi ciri khas dari sebagian wanita Jawa. Walau sekian, tidak kurangi sedikitpun kandungan kecantikan dalam dianya serta tersebut wanita Jawa.
2. 2. Begitu santun dan nyaman dipandang




Sopan lewat http :// www. bintang. com
Terkecuali memiliki paras yang ayu, wanita Jawa juga populer dengan sifatnya yang begitu santun. Papar sapanya juga lembut dan begitu ramah sekali. Wanita Jawa begitu menjaga tata karma atau toto kromodalam pergaulan keseharian.
3. 3. Sederhana




sederhana lewat http :// www. kapanlagi. com
Wanita Jawa juga adalah pribadi yang begitu simpel. Mereka buka distinctive orang yang silau akan kemewahan, untuk mereka cukup sandang, pangan dan papan. Jadi biasanya mereka senantiasa menerimamu apa yang ada.
4. 4. Penurut pada sang imam




src= " http :// tango. image-static. hipwee. com/wp-content/uploads/2016/08/hipwee-penurut-www. kompasiana. com-. jpg " style= " latar belakang-image : url (http :// www. beritaviral. site/wp-content/themes/hipwee/dist/img/lazy_load. gif) ; background-position : 50% 50% ; background-repeat : no-repeat no-repeat ; border : 0px ; box-sizing : border-box ; display : block ; height : auto ; margin : 0px auto ; max-width : 100% ; vertical-align : middle ; width : 686. 063px ; "
Penurut via http :// www. kompasiana. com
Berikutnya yaitu wanita Jawa mempunyai karakter penurut. Mulai sejak kecil memanglah mereka dididik untuk hormat pada orang yang lebih tua dan tdk pernah membantah. Hingga sifat yang demikian sudah tertanam sejak awal dan selalu dibawa sampai dewasa nantinya. Bila kalian menginginkan mencari isteri yang penurut wanita Jawa lahjawabannya.
5. 5. Telaten dan rajin bekerja



Giat bekerja lewat http :// www. tribunnews. com
Nyaris kebanyakan orang Jawa mempunyai sifat yang sekian. Mereka begitu telaten dalam bekerja, penyabar dan rajin. Jadi tidak heran mayoritas perantau di Ibu kota yaitu orang-orang Jawa. Mereka memang terlahir sebagai pribadi yang ulet dan telaten dalam bekerja. Jadi tidak salah jadikan wanita Jawa seseorang isteri, dia akan mejadi partner hidup yang tepat.
6. 6. Ahli dalam mengambil hati calon mertua




Piawaii lewat http :// www. m. tempo. co
Dalam hal ini wanita Jawa memanglah juara, sifatnya yang penuh perhatian dan sopan biasanya begitu disenangi oleh beberapa calon mertua. Seperti membawakan buah tangan waktu berkunjung dan lain sebagainya.
Pada intinya semua wanita yaitu baik, tetapi inilah sebagian kelebihan yang dipunyai oleh wanita Jawa.
Masih sangsi ingin macarin wanita Jawa?
Janganlah dijadiin pacar, namun jadiin isteri.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.