SPONSOR



Dua pemuda dikabarkan terlibat perkelahian yang berakhir di kantor polisi. Dua pemuda ini bernama Andi dan Acok, mereka berasal dari Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Perkelahian ini disebabkan oleh seorang janda. Mereka memperebutkan seorang janda hingga berkelahi.



Akibat perkelahian yang mereka lakukan, keduanya harus berurusan dengan pihak berwajib yaitu polisi. Sangat tidak disangka hal sepele seperti ini dapat berdampak hingga polisi harus turun tangan menangani kasus ini.

Perkelahian ini dimulai saat Acok ingin menjemput janda ini di rumahnya. Kedatangan Acok bertujuan ingin membawa janda ini untuk bermalam mingguan bersama dirinya. Tetapi saat Acok sampai di rumah janda ini, ia mendapatkan sesuatu yang tak diharapkan oleh dirinya. Ia malah dimarah-marahi oleh orang tua si janda tersebut.



Lantaran orang tua janda ini menduga bahwa ia membawa anaknya keluar selama seharian dan belum juga kembali sampat menjelang malam hari. Acok pun merasa heran dan kebingungan, karena dirinya merasa tidak membawa si janda ini selama seharian. Sampai akhirnya Acok mendapatkan informasi bahwa
si janda ini sedang bersama pemuda yang satu lagi bernama Andi.






Rupanya belakangan ini si janda menjalin hubungan asmara dengan dua pemuda sekaligus. Lantas hal itu membuat Acok marah, dan Acok langsung mendatangi lokasi di mana Andi dan si janda berada. Dan kebetulan lokasi itu tidak jauh dari rumah janda tersebut. Saat tiba di lokasi, Acok melihat Andi dan si janda sedang berada di atas sepeda motor sambil bermesraan. Acok pun tidak dapat menahan rasa cemburunya, sehingga hal itu membuat Acok melabrak Andi dan menarik si janda dari motornya Andi.

Hal ini menyebabkan keduanya jatuh dari atas sepeda motor. Akhirnya Acok dan Andi terlibat dalam perkelahian, untungnya janda ini bisa menghentikan perkelahian atara kedua pemuda tersebut. Akan tetapi motor Andi lecet, karena Acok menarik si janda hingga motor Andi jatuh. Hal ini dilaporkan oleh Andi kepada polisi. Akhirnya Andi dan Acok pun saling berdamai setelah melalui permusawarahan yang cukup panjang. Sungguh ada-ada saja kelakuan orang jaman sekarang.
.....
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.